free stats
Daerah  

Berikut Jadwal Kehadiran AHY Besok di Banyuwangi Dalam Rangka Safari Ramadhan

Banyuwangi, LENSANUSANTARA.CO.ID – Setelah usai laksanakan Safari Ramadhan di dua kabupaten Jember dan Lumajang, Kini pada Minggu 24 April 2022, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau (AHY) bersama rombongannya kini besok tiba di kabupaten Banyuwangi sekira jam 13.00 wib. dengan menuju eL Hotel Royale Banyuwangi yang beralamat di Jalan Raya Jember KM 7, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68461, Indonesia. Sabtu (23/04/2022).

BACA JUGA :  Kunjungan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo Disambut Hangat oleh Dandim 0825 Banyuwangi

Menurut release resmi yang di terima awak media tertuliskan, “Besok sekira Usai istirahat sejenak Ketum AHY dan rombongan bertolak menuju AIL untuk berjumpa masyarakat. Kemudian setibanya di AIL disambut oleh Michael Edy Hariyanto SH selaku ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi  beserta seluruh fraksi dan DPAC.” tulisnya

Lebih lanjut keterangan release, “Pemberian cindera mata berupa udeng dan selendang dari ketua DPC Demokrat Banyuwangi. kemudian ketum turut membagikan sembako kepada masyarakat di halaman AIL.” terangnya

BACA JUGA :  Lahan Ganti Rugi Belakang Bengkel Gudang Pertanian Kampar Diduga Masih Sangketa

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi membenarkan kepada wartawan Lensa Nusantara bahwa AHY memang berkunjung ke Banyuwangi pada Minggu 24 April 22 besok. “Enjih mas benar.”ucap Michael Edy Haryanto melalui sambungan WhatsApp_nya.

Diketahui melalui lanjutan release itu, bahwa selepas itu Ketum partai Demokrat menuju aula AIL untuk menyapa masyarakat lewat pidato kerakyatan.

BACA JUGA :  FOSKAPDA Soroti Status Pulau Tabuhan yang Diduga Masih Belum Ada Kejelasan

Selanjutnya Ketum menuju pasar Rogojampi untuk bergabung bersama kader dan masyarakat untuk membagi-bagikan takjil.

Sholat magrib di masjid besar Rogojampi dan dibarengi makan takjil bersama masyakarat dilokasi masjid.

Usai laksanakan sholat magrib Ketum kembali menuju eL Hotel Royale, rehat sejenak yang kemudian perjalanan dilanjutkan ke ponpes Ibnu Sina Genteng dalam acara intinya yaitu pelantikan Forum komonikasi Kyai Langgar (FOKKAL). (Dhofir)