free stats
Sosial  

Kadis Pendidikan Pultab, Santuni Anak Yatim Usai HUT Kabupaten Taliabu

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kapala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu, Hj. Citra Puspasari Mus santuni anak yatim saat usai HUT Kabupaten Pulau Taliabu yang Ke 9 yang jatuh pada tanggal 22/04/2022 malam, kegiatan tersebut berlansung di depan kediamannya, santunan tersebut di perioritaskan pada anak yatim berusia 1 s/d 12 tahun itu merupakan anak warga dari Taliabu barat.

BACA JUGA :  Kehadiran SiJum di Desa Sindangjaya Disambut Baik Warga Sekitar

Arahan singkat CPM itu mengucapkan terimakasih luar biasa kepada masyarakat yang telah mempersiapkan makanan berbuka puasa kepada tim Panitia HUT Kabupaten Dalam kesempatan itu, CPM juga mengingat kepada seluru para guru guru dan kepala sekolah agar dapat meningkatkan pelayanan pendidikan di setiap sekolah yang Anda mengabdi.

BACA JUGA :  Dibantu Kursi Roda Oleh Bupati Sapli TH, Ternyata Begini Kondisi Penyandang Disabilitas Warga Desa Tebing Karya Mandiri

Santunan yang di berikan kepada anak yatim tersebut berupa, Sedekah dan Beras, Saya juga mengajak masyarakat dengan berjalannya puasa ke puasa marilah kita introspeksi atau evaluasi diri, untuk dapat diperbaiki menjadi lebih baik lagi, pesan Kadis Pendidikan dengan seraya megatakan pertemuan ini menjadi ajang silaturrahmi antara kita semua, (Sunardi)