free stats
Daerah  

Forkopimcam Rawas Ulu Patroli Menjelang Pilkades di Desa Remban

Muratara, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2022 di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatra Selatan, akan digelar beberapa hari lagi.

Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pilkades serentak pada tanggal 22 September 2022, forkopimcam Rawas Ulu yang tergabung dari Camat, Kapolsek dan Danramil,Pol,PP, melakukan patroli bersama ke sekretariat panitia Pilkades dan juga ke posko posko kandidat calon kepala desa sekaligus silaturahmi kepada para calon Kepala Desa di kediamannya yang bertempat di Desa Remban kecamatan Rawas ulu kabupaten Muratara, Senin malam 19/09/2022.

Dalam kegiatan ini, Camat Rawas Ulu, Zulyan Putra Franta kepada awak media mengatakan, kedatangan kami ini untuk memberikan dukungan moril semoga Pilkades Serentak Kabupaten Muratara tahun 2022 yang di laksanakan pada tanggal 22 September 2022 bisa berjalan sesuai dengan jargon Pilkades serentak di kabupaten Muratara tahun 2022 yaitu gembira dan damai.

“kedatangan kami ini untuk memberikan dukungan moril semoga Pilkades Serentak Kabupaten Muratara tahun 2022 yang di laksanakan pada tanggal 22 September 2022 bisa berjalan sesuai dengan jargon Pilkades serentak di kabupaten Muratara tahun 2022 yaitu gembira dan damai.” Katanya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Rawas Ulu, Iptu Herwan Oktariansyah. Mengatakan, kegiatan bersama Camat dan Danramil malam ini adalah patroli ke sekretariat panitia Pilkades dan ke posko posko Calon kades dan juga memberikan himbauan kepada panitia dan ke seluruh kandidat calon kepala desa di wilayah hukum Rawas ulu tampak terkecuali terkait Pilkades sesuai dengan deklarasi Pilkades gembira dan damai.

“Jangan sampai Pilkades memutus silaturahmi, jangan sampai mengintimidasi orang hanya gara-gara beda karena pilihan, karena mencalon Kepala Desa niatnya baik maka jangan sampai ada niatan niatan yang tidak baik gunakanlah cara-cara sesuai ketentuan yang ada,” ucap Kapolsek

Jurnalis : A.Rahman.