free stats
Berita  

Tebalnya Kepulan Debu Perbaikan Jalan Milik Provinsi Jatim Sebabkan Pemotor Jatuh

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Tebalnya kepulan debu akibat perbaikan jalan milik provinsi Jawa timur yang ada di Kabupaten Jember wilayah sepanjang Kecamatan Kencong – Puger, mengakibatkan seorang pengendara motor terjatuh, Selasa (20/9/2022).

Di ketahui korban yang jatuh Rony warga Kecamatan Jombang. Ia menyampaikan akibat terjatuh dari motornya korban mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuh dan juga motornya alami lecet.

BACA JUGA :  Lurah Bintoro Kunjungan Kerja ke Lembaga Pendidikan Kenalkan UMKM Kelor Ajaib

Menurut keterangan Rony. “Dalam 2 minggu terakhir ini, kepulan debu perbaikan jalan sangat menganggu penglihatan dan pernafasan pengguna jalan,” kata warga.

BACA JUGA :  Tinjau Vaksinasi KAUJE dan UNEJ, Gubernur JATIM Beri Bantuan Sosial

Harusnya pihak dinas terkait dan kontraktor cepat tanggap atas kondisi tersebut, Ini kayaknya terkesan ada pembiaran dari dinas terkait.

Dirinya juga menambahkan. “Kalau hal ini di biarkan bukan tidak mungkin akan banyak korban yang jatuh lainya,” tuturnya.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Hadiri Rapat Paripurna 6 Enam Reperda Propemperda Tahun 2021

Guna mencari informasi kejelasan dugaan aksi pembiaran oleh dinas terkait hingga sebabkan jatuhnya korban pengguna jalan.

Pengawas proyek DPU BM Provinsi Jawa timur Mangun Sugiono, dihubungi melalui telepon karena bersangkutan tidak bisa di hubungi sampai berita ini di tayangkan. (Dri)