Berita

Tour of Duty, Kapolres Wimboko Pimpin Sertijab Perwira di Lingkup Polres Bondowoso

×

Tour of Duty, Kapolres Wimboko Pimpin Sertijab Perwira di Lingkup Polres Bondowoso

Sebarkan artikel ini
Polres Bondowoso
Kapolres Wimboko saat pimpin sertijab di lingkup Polres Bondowoso. Jumat, 30/9/2022. (Foto: Dok. Humas Polres Bondowoso)

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko S.I.K, Jumat (30/9/2022) pagi usai menggelar apel memimpin sertijab Kapolsek Wringin dan Kqbaglog di halaman Mapolres Bondowoso, perwira yang melaksanakan sertijab Kabaglog AKP Slamet Riyadi. S. H menempati pos baru sebagai Kapolsek Wringin, Kompol Agustinus Roby Hartanto. S.H Kasubag Anev Bagbinopsnal Ditsamapta menempati pos barunya sebagai Kabaglog Polres Bondowoso.

Selain acara sertijab juga adanya tiga perwira yang dikukuhkan jabatan pagi ini antara lain Kapolsek Sempol, Kapolsek Curahdami dan Kasi Propam yang sebelumnya masih pejabat sementara dikukuhkan menjadi difinitif.

Example 300x600

Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko SIK, dalam amanatnya menyatakan, bahwa mutasi dalam tubuh Polri adalah hal biasa dalam rangka untuk penyegaran juga sebagai wujud dinamisasi organisasi sesuai berkembangnya tantangan dan tugas yang harus dihadapi.

Selain itu, jabatan dan kewenangan adalah amanah yang harus dijalankan dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, serta sebagai bentuk pengabdian dan dan ibadah.

“Mutasi dalam tubuh Polri adalah hal biasa yang harus diterima seluruh anggotanya sebagai bagian dari tour of duty, kepada pejabat yang meninggalkan pos lamanya, saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya, dan selamat bertugas dengan menempati pos barunya,” ujar Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko SIK.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengingatkan, agar pejabat yang menempati pos barunya, untuk segera beradaptasi dan tetap mengedepankan Presisi dalam melayani masyarakat, serta dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. (Humas)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.