Berita

Puncak HPN ke-77 Tahun 2023, F-Wamipro Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

×

Puncak HPN ke-77 Tahun 2023, F-Wamipro Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini
Kabupaten Lumajang
Rangakaian HPN ke 77 Tahun 2023 di F-Wamipro, Selasa 28/2/2023. ( Foto : Amir/LensaNusantara)

Probolinggo, LENSANUSANTARA.CO.ID – Forum Wartawan Mingguan Probolinggo ( F-Wamipro ) memperingati Hari Pers Nasional ( HPN ) dengan memberikan santuan untuk anak yatim piatu.

Acara diadakan di Kantor F-Wamipro Jalan Lumba Lumba No 29, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Selasa (28 /2/2023).

Example 300x600

Adapun yang hadir dari Dinas Kominfo Kota Probolinggo yang diwakili Ibu Fammy, Ketua F-Wamipro bersama anggota, Ketua AWPR Hariadi bersama anggota dan anak yatim piatu yang mendapat bantuan.

Ketua F-Wamipro Muhamnad Suhri, mengucapkan syukur Alhamdulillah kegiatan ini menjadi istimewa karena keramahan dan antusiasme anak yatim piatu yang membuat seluruh anggota panitia penyelenggara semakin mudah berinteraksi dan berbaur. “Sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” bebernya.

Hanya dalam satu minggu kita sudah bisa mengadakan acara ini.
Selaku jurnalis wajib memperingati HPN. Acara yang dikemas sederhana dan sangat kekeluargaan tersebut. Momentum kita mawas diri masyrarakat mudah mengakses, mengajak jurnalis. Jurnalis harus mampu meberitakan yang berimbang dan edukasi pendidikan masyarakat.

Suhri juga menjelaskan, pelaksanaan HPN Insa Allah nantinya akan digelar setiap tahun. “Insa Allah kegiatan seperti ini akan lebih sering diadakannya, paling tidak bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang tidak mampu yang berada di sekitar lingkungan kita,” harapnya.

Suhri juga sangat berterimakasih. ” Seluruh insan jurnalis dan para donator dari Water Boom Kerpangan Leces yang sudah rela meluangkan tenaga dan materi untuk bisa berbagi sedikit kebahagiaan kepada masyarakat yang kurang mampu,” tutupnya.

Ditempat yang sama dari Dinas Kominfo yang diwakili Fammy
mengucapkan Hari Pers Nasional. “Insan pers harus mampu mendukung pembangunan Kota Probolinggo. Berharap kerjasama yang baik terus ditingkatkan sesuai tema hari pers “Demokrasi Pers Bermatabat”. Peran pers menangkal segala info yg tidak bisa di pertanggung jawabkan dan berita berita Hoax,” pungkasnya. ( Amir )

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.