Pemerintahan

Kades Balohang Taliabu Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung TPQ

×

Kades Balohang Taliabu Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung TPQ

Sebarkan artikel ini
Kepala Desa Balohang
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung TPQ Al - Ikhlas di Desa Balohang.

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kepala Desa Balohang, Kecamatan Lede, Kabupaten Pulau Taliabu, Ayudin Abusaeni telah melakukan Peletakan Batu Pertama untuk pembangunan Gedung TPQ Al – Ikhlas di Desa Balohang pada Senin (03/04/2023).

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan disaksikan langsung oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Roslina, para Anggota Majelis Ta’alim yang diwakili oleh, Radia Serta Badan Syarah I La Aosi Imam, Badan Syarah II La Sajidin dan Khotib La Bani dan La Samiun serta Toko Masyarakat setempat.

Example 300x600

“Alhamdulillah pada hari ini Senin 03 April 2023 bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan ini Desa Balohang Kecamatan Lede telah berlangsung prosesi peletakan batu pertama Gedung TPQ Al-Ikhlas Desa Balohang, semoga dengan tujuan itu dapat berguna bagi generasi kita baik di sisi agama maupun dengan tingkat akhlak meraka,” harapnya.

Imam Masjid II, La Sajidin, juga turut mendoakan semoga peletakan Batu pertama untuk Gedung TPQ ini mendapat safaatnya dari allah SWT dan juga berkah bagi Pemuda pemudi Desa Balohang agar lebih menjadi anak yang membanggakan bagi keluarga dan orang tua kita di kemudian hari, aamiin.

“Saya selaku imam di Masjid II semoga peletakan batu pertama untuk Gedung TPQ ini dapat bermanfaat bagi generasi kita baik di sisi pendidikan Al-Qur’an dan juga dari anak-anak serta bisa juga untuk kegiatan pengajian majelis Talim,” ungkapnya.

Harapan Kepala Desa tersebut bahwa dengan peletakan Batu pertama di Gedung TPQ ini agar kita semua dapat merubah karakter generasi kita di masa depan nanti. (Sunardi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.