Berita

Personil Pengamanan Operasi Ketupat 2023 Polres Bogor Bantu Antarkan Box Kantong Darah ke RSPG Cisarua

×

Personil Pengamanan Operasi Ketupat 2023 Polres Bogor Bantu Antarkan Box Kantong Darah ke RSPG Cisarua

Sebarkan artikel ini
Kapolres Bogor
Ambulans pengantar kantong darah terjebak di tengah kemacetan, Polres bantu antarkan kantong darah sampai ke Rumah Sakit tujuan di bilangan puncak, Senin malam 24/04/23. (Foto: Moel/lensanusantara.co.id)

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID – Personil pengamanan Operasi Ketupat 2023, Polres Bogor dari Baharkam Polri bantu mobil ambulans yang yang hendak antar box yang berisikan kantong darah ke Rumah Sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo (RSPG) Cisarua yang berada di Jalan Raya Puncak Cisarua, Kabupaten Bogor, pada Senin malam (24/04/2023)

BACA JUGA :  Upaya BAPPENDA Dalam Peningkatan Pajak Daerah Pada Masa Pandemi Covid-19

Mobil ambulans tersebut tidak dapat berjalan mengarah menuju puncak, akibat terjadinya kepadatan arus kedaraan yang terjadi sejak pagi hingga malam hari di kawasan puncak.

Example 300x600

Personil kepolisan Polres Bogor yang bersiaga di Pos Pelayaanan di Simpang Gadog pun bergerak cepat dengan mengantarkan box berisikan kantong darah tersebut ke RSPG Cisarua.

BACA JUGA :  Sosialisasi PT. Heksa Energi Mitra Niaga, Menuai Kritik Warga Desa Sendangmulyo

Kapolres Bogor, AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H menjelaskan bahwa awalnya kendaraan ambulana tersebut hedak mengantarkan box berisikan kantong darah ke RSPG Cisarua, namun di saat yang bersamaan kondisi arus lalu lintas dalam keadaan yang sangat padat.

“Karena hal tersebut bersifat urgen, anggota kami pun berinisiatif langsung mengantarkan box berisikan kantong darah tersebut ke rumah sakit tujuan agar cepat sampai dengan menggunakan sepeda motor dinas kita,” ungkapnya. (Moel)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.