Daerah

Kadus Cirateun Desa Putrapinggan Mengundurkan Diri, Ternyata Ini Alasannya

×

Kadus Cirateun Desa Putrapinggan Mengundurkan Diri, Ternyata Ini Alasannya

Sebarkan artikel ini
Kadus Cirateun
(Surat pengunduran diri Kadus Cirateun Desa Putrapinggan-Pangandaran,(Selasa, 10/05/2023, Foto LN. N. Nurhadi))

Pangandaran, LENSANUSANTARA.CO.ID – Terkait pengunduran diri salah satu kepala Dusun Cirateun menjadi salah satu pokok pembahasan musyawarah Pemerintahan Desa Putrapinggan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Desa Putrapinggan Kecamatan Kalipucang Kab.Pangandaran.(Rabu, 10/05/2023)

Example 300x600

Kegiatan musyawarah tersebut dihadiri oleh, Camat Kecamatan Kalipucang, Kepala desa Putrapinggan, BPD Desa Putrapinggan, Bhabinsa, serta Bhabinkamtibmas.

Dilokasi tempat musyawarah kepala Dusun Cirateun menjelaskan ” Bahwa Dalam pemunduran dirinya dengan alasan akan fokus mengurus Keluarga dengan membuat pernyataan di atas materai”.tuturnya.

Briptu Agung Berpesan ” agar Pemerintahan desa Putrapinggan Harus ikhlas dan sepenuh hati dalam menjalankan tugas serta harus selalu solid, kompak dan mengedepankan kepentingan masyarakat dan betul-betul menjadi pelayan masyarakat di lingkup desa”, Ujarnya.

Kepala Desa Putrapinggan beserta perangkat membenarkan surat pernyataan tersebut walaupun berat hati, akan tetapi kita menghargai keputusan beliau. “Ujarnya”.

Surat Pernyataan tersebut ditanda tangani oleh yang bersangkutan (Nyana) tertanggal 9/05/2023 diatas materai dan mengenai Surat pemunduran diri tersebut setelah dimusyawarahkan kemudian akan diserahkan ke Bapak Bupati melalui Kantor Kecamatan Kalipucang, (N.Nurhadi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.