Pemerintahan

Harkitnas ke-115 Tahun 2023, Bupati Bantaeng Bagikan Bonus Kepada Para Atlet Peraih Emas Porprov

×

Harkitnas ke-115 Tahun 2023, Bupati Bantaeng Bagikan Bonus Kepada Para Atlet Peraih Emas Porprov

Sebarkan artikel ini
Bupati Bantaeng
Bupati Bantaeng memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-115 di halaman kantor Bupati Bantaeng (Senin, 22/5/23). (Foto : Humas Pemkab Bantaeng)

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.ID – “Semangat Untuk Bangkit” menjadi tema yang diusung pada puncak peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115 Tahun 2023. Sehubungan dengan itu, Pemerintah Kabupaten Bantaeng menggelar Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin dan dihadiri oleh para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kab. Bantaeng, di halaman Kantor Bupati Bantaeng, Senin (22/5/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati Bantaeng membacakan sambutan seragam Plt. Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI, Moh. Mahfud MD yang menegaskan bahwa Hari Kebangkitan Nasional hari ini kita maknai dengan memperingati perjuangan bersama kita. Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, sektor swasta, akademisi, pers, komunitas dan seluruh elemen bangsa saling bahu-membahu berkolaborasi menerapkan nilai-nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa kita dari berbagai krisis global, baik kesehatan, perekonomian hingga geopolitik sekalipun.

Example 300x600

“Kami mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan kita dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan,” tuturnya.

BACA JUGA :  Ilham Azikin Beberkan Data PDRB, Bantaeng Terbaik di Sulsel

Upacara Hari Peringatan Nasional ke-115 ini dirangkaikan pula dengan penyerahan secara simbolis bonus kepada para atlet peraih medali di Porprov XVII Tahun 2022 Tingkat Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan total bonus sebesar Rp. 1.647.000.000,-. Turut hadir para Kepala OPD, para Camat serta peserta yang terdiri dari unsur TNI, POLRI, Pemuda Pancasila, PGRI, serta ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng. (Fahmi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.