Berita

Satukan Misi Membangun Kabupaten Bogor Lebih Maju, PT. Sentul City Tbk Gelar Silaturahmi Bersama Media

×

Satukan Misi Membangun Kabupaten Bogor Lebih Maju, PT. Sentul City Tbk Gelar Silaturahmi Bersama Media

Sebarkan artikel ini
Direktur Utama PT. Sentul City Tbk
Direktur Utama PT. Sentul City berfoto bersama Ketua PWI Kabupaten Bogor dan para Wartawan usai acara silaturahmi. Senin 22/05/23. ( Foto : Moel/LensaNusantara)

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID – Direktur PT. Sentul City Tbk, Iwan Budiharsana menyampaikan kesepakatannya atas harapan dan keinginan para ketua organisasi profesi wartawan, agar bisa lebih meningkatkan sinergitas.

“Kami sepakat untuk meningkatkan sinergitas kerjasama dengan media, yang tergabung dalam organisasi profesi wartawan. Kami sangat menghargai dan juga akan menyampaikan kepada Dewan Direksi PT. Sentul City Tbk terkait aspirasi-aspirasi tersebut,” ucap Iwan, saat acara silaturahmi PT. Sentul City Tbk bersama media, Senin, (22/5/2023).

Example 300x600

Sebelumnya, Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) II PWI Jawa Barat, Danang Donoroso mengaku senang dan bangga atas digelarnya silaturahmi antara PT. Sentul City Tbk, bersama media yang biasa meliput di wilayah Bogor Raya dan sekitarnya.

BACA JUGA :  Kapolres Bogor Cek Kesiapan Pos Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2023

Menurutnya, sebelum silaturahmi antara rekan-rekan wartawan dengan management PT. Sentul City Tbk telah terjalin. Namun, beberapa tahun belakangan sempat terjadi kevakuman, yang akhirnya silaturahmi tersebut kembali tersambung seperti sebelumnya.

“Saya ucapkan terima kasih atas undangan di acara silaturahmi yang diinisiasi PT. Sentul City Tbk beserta jajaran, bersama rekan-rekan media pada hari ini,” kata Danang.

Dengan terbangunnya kembali sinergitas antara awak media yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bogor Raya, dan PWI Kota Bogor tersebut, manajemen PT. Sentul City Tbk diharapakan bisa terus berkesinambungan.

“Dimana juga, antara manajemen PT. Sentul City Tbk dan wartawan bisa jalan seirama demi mewujudkan satu misi yaitu membangun Kabupaten Bogor sebagai Kabupaten penyangga Ibu Kota Negara termaju di Indonesia,” tambah Danang.

BACA JUGA :  Polres Bogor Kembangkan Penyelidikan Kasus Penemuan Mayat di Desa Bantar Karet

Masih ditempat sama, Ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagiyo mengaku sangat sepakat atas sambutan dan penyampaian yang dilontarkan Ketua Korwil II PWI Jawa Barat, untuk terus membangun hubungan baik antara rekan-rekan wartawan khususnya yang tergabung di PWI Kabupaten Bogor dengan manajemen PT. Sentul City, Tbk.

“Mari bersinergi dengan PWI Kabupaten Bogor, untuk mewujudkan Bumi Tegar Beriman termaju se-Indonesia. Moment seperti ini juga kiranya, sebagai awak baru dalam menjalin hubungan silaturahmi yang lebih erat antara manajemen PT. Sentul City, Tbk dengan insan pers wilayah Bogor Raya,” tegasnya.

BACA JUGA :  Bangunan PAUD Desa Nunca Kini Menuju Tahap Finishing

Sementara itu, kegiatan silaturahmi PT. Sentul City Tbk bersama media, dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media. Termasuk para ketua dan pengurus organisasi profesi dan perusahaan media.

Hadir, ketua PWI Kabupaten Bogor beserta pengurus dan anggota yang dikomandoi H. Subagiyo, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bogor Raya dan anggota yang diketuai Niko Zulfikar, Kelompok Wartawan (Pokwan) DPRD Kabupaten Bogor, dan Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bogor Raya, Piyarso Hadi, dan Ketua Korwil II PWI Jabar, Danang Donoroso. (Moel/Rahmat)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.