Berita

Melalui Gerbong Maut Bike Week, Satpol PP Bondowoso bersama Bea Cukai Jember Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal

×

Melalui Gerbong Maut Bike Week, Satpol PP Bondowoso bersama Bea Cukai Jember Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal

Sebarkan artikel ini
Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bondowoso
Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bondowoso bersama Bea Cukai Jember saat menyelenggarakan Kagiatan Bike Week. (11/06/2023)

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bondowoso bersama Bea Cukai Jember menyelenggarakan Kagiatan Bike Week. (11/06/2023)

Kegiatan tersebut bertujuan Untuk mensosialisasikan Rokok Ilegal Bersama Bea Cukai Jember.

Example 300x600

“Kami telah mengadakan kegiatan gerbong maut bike week yang diselenggarakan oleh satuan kami Satpol PP bersama Bea Cukai Jember dengan gempur rokok ilegel,” terang Kasat Pol PP Slamet Yantoko.

Kegitan dimulai jam 7.30 dan dilepas oleh Kasat Pol PP , kegiatan berjalan dengan lancar dan berahir pada pukul 11 siang.

BACA JUGA :  Nasim Khan Gelar Sosialisasi PGEO Dalam Proses Transisi Energi Bersih dan Berkelanjutan

Sementara itu acara di hadiri, Selamet Yantoko ( Kasat Pol pp), Abdurahman (asisten II), Arif Rahman (Bea Cukai Jember), dan seluruh unsur pimpinan Satpol PP Bondowoso dan angotanya.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat tetap sehat dan di arahkan kepada segenap lapisan masyarakat ataupun peserta,” harapnya.

BACA JUGA :  AJIB Sambangi Keluarga Wartawan yang Tersandung Kasus Hukum

Menurut Kasat, dalam kegiatan Goes tersebut di ikuti oleh peserta sebanyak 700 tiket dan di ikuti oleh peserta dari beberapa Kabupaten Di Jawa Timur.

“Kamj bersama Bea Cukai dengan terlaksananya kagiatan ini berharap semoga kegiatan ini langsung mengenak kepada masyarakat baik itu pelaku seni ataupun komunitas serta masyakat yang mempunyai Potensi di bidang penyelenggaraan events – events dan mendatangkan orang ke Bondowoso,” terangnya.

BACA JUGA :  Stop Intervensi Pers, Polemik PT. BEK Masuk Kalteng Berkepanjangan

Sedangkan dalam Kegiatan gerbong maut Bike Week dilaksanakan dengan dua kategori yaitu kategori Family dan Enduro.

“Sebagian besar peserta diikuti oleh kelompok bersepeda dari Bondowoso dan juga dikuti oleh kelompok bersepeda dari luar Kabupaten dengan hadiah utama dua buah sepeda gunung dan hadiah hiburan,” pungkasnya.(Ark)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.