Pendidikan

Ponpes DDI Darunnajah Kaloling Bantaeng Juara Umum Satu Lomba Religi dan Art Festival 2023 di Bulukumba

×

Ponpes DDI Darunnajah Kaloling Bantaeng Juara Umum Satu Lomba Religi dan Art Festival 2023 di Bulukumba

Sebarkan artikel ini
Kepala Sekolah MA DDI Darunnajah Kaloling Bantaeng
Guru dan Santri dan Santriwati Ponpes DDI Darunnajah Kaloling Bantaeng saat penerimaan Piala di SMU 2 Bulukumba (Rabu,14/6/23). (Foto: Fahmi LensaNusantara)

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pondok Pesantren (Ponpes) DDI Darunnajah Kaloling Bantaeng berhasil keluar sebagai juara umum satu dalam Lomba Religi dan Art Festival 2023 yang digelar di SMU 2 Bulukumba.

Kompetisi yang diselenggarakan oleh Diknas wilayah V Kabupaten Sinjai, Kabupaten Bulukumba dan Kabupaten Bantaeng tersebut berlangsung selama empat hari di kabupaten Bulukumba sebagai tuan rumah pada perhelatan Lomba Religi dan Art Festival 2023. Kegiatan ini dilaksanakan 2 tahun sekali.

Example 300x600

Adapun kontingen Ponpes DDI Darunnajah Kaloling Bantaeng yang berhasil meraih juara yakni sebagai berikut.

BACA JUGA :  Wisuda 52 Siswa SMP Muhammadiyah 5 Ngawi, Kepala Sekolah : Jangan Lupakan Almamater
  1. JUARA 1 LOMBA SYARHIL AL-QUR’AN : Nurul Hidayah, Nur Fadilah safar, Sri Ramadhani
  2. JUARA 1 TILAWAH PUTRA : Ihsan Amar Syarif
  3. JUARA 3 TILAWAH PUTRI : Naila Salsabila
  4. JUARA 3 HAPALAN JUZ 30 : Ahmad Muzayyan

Drs.Hamsa Makkasau selaku Kepala Sekolah MA DDI Darunnajah Kaloling Bantaeng saat di hubungi media ini melalui via WhatsApp-Nya mengungkapkan rasa bangga atas capaian yang dilakukan oleh santri/santriwati.

“Semoga keberhasilan ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi dan juga kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang terlibat atas bimbingan danotivasinya sehingga dapat kita meraih kesuksesan,” ungkap Hamsa.

BACA JUGA :  Bupati Tapsel Jadi Irup Pelepasan Ambalan SMAN 2 Plus Sipirok dan SMK Martabe

Hal senada yang diungkapkan Pimpinan Ponpes DDI Darunnajah Kaloling Bantaeng, Ustadz Syamsuddin merasa senang dan salut kepada seluruh santri yang telah berjuang bertanding akhirnya dapat mempersembahkan juara umum untuk Pondok Pesantren DDI Darun Najah.

“Semoga prestasi yang diraih kali ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh santri kami dan selamat dan ucapan terima kasih kepada santri, guru-guru semua pembina dan kepada Kamad MA DDI Darun Najah sekali lagi terima kasih untuk semuanya,” ucapnya.

BACA JUGA :  Bantaeng Raih UHC Award, Cakupan BPJS Kesehatan Capai 102 Persen

“Selamat untuk MA DDI Darun Najah,juara umum pertama semoga membawa berkah serta menjadikan ponpes semakin maju sukses untuk semua, Aamiin,” tutup Pimpinan Pendiri Ponpes DDI Darunnajah Kaloling Bantaeng. (Fahmi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.