Berita

PARI Cabang Jember Ikuti Muscab Serentak Secara Virtual Pemilihan Ketua Cabang

×

PARI Cabang Jember Ikuti Muscab Serentak Secara Virtual Pemilihan Ketua Cabang

Sebarkan artikel ini
Ketua Pengda PARI Jatim
Peserta PARI Jatim mengikuti Musyawarah Cabang, Rabu (19/7/2023).(Foto: Badri/ LensaNusantara).

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Perhimpunan Radiografer Indonesia (PARI) Cabang Jember mengikuti musyawarah cabang (muscab) serentak PARI Jatim secara virtual untuk memilih ketua cabang yang bertempat di aula graha krisan RS Jember Klinik, Rabu (19/7/2023).

Dari 3 kandidat calon Ketua PARI Cabang Jember yakni Ahmad Yusuf RS Bina Sehat, Hendra Rahman RS Jember Klinik dan Setiawan Fitriari RS Soebandi.

Example 300x600

Sementara Ketua Pengda PARI Jatim R. Moh Halil Amd.Rad, ST., M.Kes mengucapkan selamat datang kepada seluruh anggota PARI Jawa Timur yang hadir dan sekaligus membuka muscab serentak PARI Jatim.

BACA JUGA :  Cawapres Gibran Rakabuming Raka Silaturahmi ke Ponpes Al-Qodiri Jember

Menurut Yudi Setiawan Amd, Rad Radiografer mengatakan, Muscab serentak PARI Jatim untuk pemilihan ketua cabang seluruh wilayah Jatim. Muscab serentak ini merupakan kedua kalinya.

“Muscab menjadikan pecah rekor muri, PARI satu-satunya serentak di Jawa Timur, yang di ketua oleh R. Moh Halil beliau sudah 2 periode terpilih,” katanya.

BACA JUGA :  Kodim Jember Gandeng Baznas Salurkan Zakat Fitrah

PARI Jember sendiri yang dicalonkan yakni Ahmad Yusuf RS Bina Sehat, Hendra Rahman RS Jember Klinik dan Setiawan Fitriari RS Soebandi. Awalnya ada 5 kandidat poling menjadi 3 kandidat.

“Muscab diikuti seluruh Jawa Timur yang offline hanya di Surabaya, nantinya yang terpilih pelantikan offline,” kata Yudi Setiawan.

BACA JUGA :  Warga Desa Palipi Datangi DPRD Dairi Meminta Penghitungan Ulang Surat Suara Pilkadas di Desanya

Ia mengatakan, untuk Jember sendiri mulai PARI aktif awal tahun 2000. Peserta PARI di Kabupaten Jember ada 73 radiografer.

“Kami berharap dengan diadakan muscab ini semakin ada pemerataan di cabang seluruh fasilitas kesehatan di Kabupaten Jember seperti Puskesmas bisa tercukupi radiologi,” pungkasnya. (Dri).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.