Pendidikan

Seorang Warga Mengaku Ditolak Sekolahkan Anaknya di SMAN 1 Genteng Banyuwangi Karena Ada Titipan

×

Seorang Warga Mengaku Ditolak Sekolahkan Anaknya di SMAN 1 Genteng Banyuwangi Karena Ada Titipan

Sebarkan artikel ini
SMAN 1 Genteng
SMAN 1 Genteng Banyuwangi

Banyuwangi, LENSANUSANTARA.CO.ID – tupang tindihnya problem terkait Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) pada Tahun ajaran 2023 di SMAN 1 Genteng kali ini masih bergulir.

Jika tempo hari SMAN 1 Genteng terima 10 murid yang sebelumnya sempat menjadi problem dengan masyarakat, kali ini justru diduga ada problem baru.

Example 300x600

Diceritakan oleh salah satu warga dari Desa Karangdoro kecamatan Tegalsari, Menyampaikan bahwa anaknya tidak dapat diterima lantaran ada titipan dari salah satu oknum yang tidak disebutkan namanya oleh KS SMAN 1 Genteng kendati demikian.

BACA JUGA :  Kasus Pemukulan Sejumlah Siswa di Sampang, Nor Alam Mengambil Sikap

“Kata Kepala Sekolahnya tidak bisa menerima anak saya karena ada orang yang lain yang sudah menitipkan 1 murid ke sekolahan.” ungkap dia menceritakan apa yang disampaikan oleh KS kepadanya.

BACA JUGA :  Atlit Gantole FASI Banyuwangi Persembahkan Mendali Dalam Kejurnas Telomoyo Cup

Dia melanjutkan dengan menyampaikan bahwa anaknya tidak mau meneruskan sekolahnya jika tidak diterima oleh SMAN 1 Genteng.

“Anak saya sampai hari ini ngontot menginginkan sekolah di SMAN 1 Genteng itu, jika tidak anak saya malah tidak mau melanjutkan sekolahnya.” keluhnya.

BACA JUGA :  Universitas Athariyah Launching Beasiswa Covid-19

Namun, saat awak media mendatangi SMAN 1 Genteng guna konfirmasi terkait hal tersebut, kepala sekolah sedang tidak ada ditempat. (Dhofir)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.