Berita

Pemkab Bantaeng Rayakan HUT PKH ke-9 Tahun 2023

×

Pemkab Bantaeng Rayakan HUT PKH ke-9 Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng
Sekda Bantaeng menghadiri perayaan peringatan Hari ulang tahun PKH ke-9 di gedung balai Kartini Bantaeng (Rabu, 9/8/23). (foto: Humas Pemkab Bantaeng)

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.ID — Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab menghadiri Perayaan Peringatan Hari Ulang Tahun Program Keluarga Harapan (PKH) yang ke-9 Tahun 2023, sesuai dengan tema Harlah tersebut yakni “Merajut Asa Menuai Harapan bersama PKH Bantaeng”, yang diselenggarakan di Gedung Balai Kartini Kabupaten Bantaeng, Rabu. (9/8).

Ketua Panitia Pelaksana, Supriadi melaporkan bahwa kegiatan tersebut terlaksana dalam rangka memeriahkan Harlah PKH ke-9 tahun sejak 2019 akan melaksanakan event besar yaitu lomba Bulutangkis dan jalan sehat yang diikuti 8000 KPM se-Kabupaten Bantaeng.

Example 300x600

“Memperingati PKH Bantaeng yang ke-9 tahun pada hari ini tidaklah terlaksana sampai sekarang tanpa adanya bantuan dari Pemerintah, maka dari itu akan diadakan berbagai lomba seperti bulu tangkis, dan juga diadakan jalan sehat yang diikuti 800 KPM di Bantaeng,” ucapnya.

BACA JUGA :  Prosesi Penyerahan Hadiah Lomba Pidato Santri Jajaran Korem 083/Bdj, Ini Pesan Dandim 0822

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab dalam kesempatan tersebut mewakili Bupati Bantaeng, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah khususnya kepada Dinas Sosial yang telah menjalankan dengan baik program itu.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Bantaeng Gelar Reses, Budi Santoso: Upaya Maksimal untuk Penuhi Aspirasi Masyarakat

“Saya merasa terharu dan bahagia karena yang bekerja di bantaeng bukan kami yang dari eksekutif, tetapi bapak/ibu semualah yang bekerja untuk menjadikan Bantaeng lebih baik sampai sekarang khususnya bagi teman-teman anggota pendamping PKH melalui Dinas Sosial Bantaeng,” ujarnya.

Program Keluarga Harapan telah hadir di Kabupaten Bantaeng selama 9 tahun , maka sebagai bentuk apresiasi dengan penguatan kinerja yang progresif tersebut Pemerintah Kabupaten Bantaeng melalui Dinas Sosial mempersembahkan penghargaan PKH award bagi SDM PKH atas kinerja dan konsistensinya dalam melaksanakan PKH diwilayah dampingan masing-masing di Kabupaten Bantaeng Tahun 2023. (Fahmi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.