Pemerintahan

Bupati Tapsel Mutasi Sejumlah Pejabat, Ini Nama-namanya

×

Bupati Tapsel Mutasi Sejumlah Pejabat, Ini Nama-namanya

Sebarkan artikel ini
Bupati Tapsel
Bupati Dolly Pasaribu lantik sejumlah pejabat diruang lingkup Pemkab Tapsel, di Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel, Jumat 22/09/2023 (Foto: Dok Prokopim Tapsel)

Tapanuli Selatan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu melantik pejabat administrator, pengawas, Kepala UPT Puskesmas dan Kepsek SD dan SMP di lingkungan Pemkab Tapsel di Gedung Serba Guna, Komplek Perkantoran Pemerintahan Tapanuli Selatan, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Jumat (22/9).

Dikatakan Dolly, mutasi pejabat pada setiap instansi merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka penyelenggaraan tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Example 300x600

“Disamping itu mutasi juga dilakukan sebagai upaya untuk pembinaan karier pegawai negeri sipil, hal ini tentu sudah mendapat masukan dan saran dari badan pertimbangan dan kepangkatan,” ungkap Dolly.

Dolly menambahkan, saat ini Pemkab Tapsel sudah memasuki penghujung triwulan III dan sebentar lagi akan memasuki triwulan IV, Dolly menekankan kepada yang dilantik untuk membantu tugas-tugas pimpinan dimanapun bertugas, yang mana nantinya serapan anggaran dapat dimaksimalkan.

“Saya minta kepada yang dilantik segera melakukan koordinasi dan bersinergi kepada pihak atasan saudara, agar pembangunan Tapsel sesuai visi misinya yaitu, Tapsel yang lebih maju, berdasarkan SDM pembangun yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera, serta SDA Tapsel yang produktif dan lestari,” tutup Dolly.

BACA JUGA :  Bupati Blitar Rini Syarifah Salurkan Sertifikat PTSL di Kecamatan Garum

Adapun Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemkab Tapsel yang dilantik diantaranya, Iwan Hidayat Siregar sebagai Kabag Organisasi pada Setdakab Tapsel, Arwan Siregar sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan, Tuti Amriani sebagai Sekretaris Dinas PPKB, Royhan Al Amin Siregar sebagai Kabid Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan Pergerakan Dinas PPKB.

Kemudian Ali Imran sebagai Kabid Perumahan Dinas Perkim, Andi Selowohono sebagai Kabid Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Pelayanan pada Dinas DPMTSP, Risky Gustony sebagai Kabid Pengadaan dan Pengembangan Informasi Pegawai BKD, Jumroddin Nasution sebagai Kabid Ketransmigrasian Dinas Ketenagakerjaan dan Hamonangan Ritonga sebagai Sekcam Kecamatan Marancar.

Selanjutnya, ABD Manahan Hamonangan sebagai Lurah Parau Sorat di Sipirok, Sabar sebagai Lurah Muara Ampolu di Muara Batang Toru, Berlin sebagai Lurah Bunga Bondar di Sipirok, Norton Adi Saputra sebagai Kasi Pendapatan pada Kantor Camat Arse, Angga sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Kominfo.

BACA JUGA :  Pemkab Tapsel Siapkan Tenaga Kerja Terampil di Bidang Otomotif dan Garmen

Ian Aminullah Jasfan Pohan sebagai Kasi Pendidik dan Tenaga Pendidikan PAUD dan Pendidikan Non Formal pada Dinas Pendidikan, Alim Atmadi Sitompul sebagai Kasubbid Logistik BPBD, Muhammad Fadhil sebagai Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum pada Kantor Camat Muara Batang Toru, Ermadani sebagai Kasi Pemerintahan pada Kantor Camat Marancar.

Bahari Harahap sebagai Kasubbag Keuangan pada Satpol PP, Ahmad Faisal sebagai Kepala UPT Persampahan pada Dinas LHK, Surianto sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Kantor Camat Sipirok, Mastiur Pane sebagau Kasubbag Perencanaan dan Keuangan pada Kantor Camat Sipirok. Selanjutnya Rostina Siregar sebagai Kepala UPT Puskesmas Biru Kecamatan Aek Bilah.

BACA JUGA :  Bupati Bojonegoro Hadiri Gowes Perumda Air Minum Tirta Buana, Ajak Tingkatkan Pelayanan Ketersediaan Air

Untuk Kepala Sekolah SMP yakni, Nurhamidah Lubis sebagai Kepsek SMPN 2 Batang Toru, dan Junaini Lubis sebagai Kepsek SMPN 2 Tano Tombangan Angkola.

Sementara yang dilantik menjadi Kepsek SD diantaranya, Roslia Tumanggor sebagai Kepsek SDN 100203 Sihuik-Huik di Angkola Selatan, Darman Harahap sebagai Kepsek SDN 100116 Sigumuru di Angkola Barat, Yusni Yanti Hasibuan sebagai Kepsek SDN 100110 Sihuom di Angkola Barat, Oni Marbun sebagai Kepsek SDN 100220 Simaronop di Angkola Selatan, Nurhamima Harahap sebagai Kepsek SDN 100217 Sironcitan di Angkola Selatan.

Selanjutnya, Nazaruddin Hasibuan sebagai Kepsek SDN 101106 Siunjam di Sayurmatinggi, Ernawati Hutasuhut sebagai Kepsek SDN 101213 Baringin di Sipirok, dan Anita Aulia Siregar sebagai Kepsek SDN 101242 Aek Latong di Sipirok. (A Hanafi Nst)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.