Berita

J-Monalisa Dispendukcapil Jember Ikut Hadir Lakukan Pelayanan Adminduk dalam J-Bershodaqoh

×

J-Monalisa Dispendukcapil Jember Ikut Hadir Lakukan Pelayanan Adminduk dalam J-Bershodaqoh

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Jember
Masyarakat Kecamatan Tempurejo Antri Pengurusan Layanan Adminduk, Senin 25/3/202). (Foto: Badri/Lensa Nusantara)

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Jember Bershodaqoh (J-Bershodaqoh) tidak hanya memberikan bantuan sembako, bantuan berbasis masyarakat ataupun kursi roda. Namun, ada juga J-Monalisa yang juga hadir untuk melakukan pelayanan Adminduk kepada masyarakat di Kecamatan Tempurejo, Senin (25/03/2024).

Mewakili Bupati Jember Hendy Siswanto, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Muhammad Zamroni meninjau pelayanan J-Monalisa alias Mobil Pelayanan Keliling Sadar Adminduk yang sedang melayani masyarakat.

Example 300x600

Secara simbolis, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Isnaini Dwi Susanti, memberikan akta kelahiran kepada warga Tempurejo yang sudah selesai melakukan pengurusan Adminduk.

Isnaini Dwi Susanti saat dikonfirmasi menyampaikan, pelayanan yang dilakukan Dispendukcapil dengan J-Monalisa sampai dengan saat ini sudah melayani sebanyak 210 warga Tempurejo.

Pelayanan yang diberikan mulai perekaman, cetak KTP, KK, KIA, akta kelahiran, identitas kependudukan digital, serta cabut berkas. Tak hanya itu, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember juga langsung ikut melakukan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Tempurejo. (Dri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.