Pemerintahan

Pemda Taliabu Bentuk Panitia HUT ke-11 Tahun 2024

×

Pemda Taliabu Bentuk Panitia HUT ke-11 Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua Panitia HUT Kabupaten Pulau Taliabu ke-11
Kepala Bappeda, Hi. Syamsudin Ode Maniwi, akan menjabat sebagai Ketua Panitia HUT Kabupaten Pulau Taliabu ke-11.

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu melakukan Pembentukan Panitia Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pulau Taliabu yang ke-11 tahun 2024 pada Selasa (16/04/2024).

Dalam rapat kepanitiaan tersebut, diputuskan bahwa Kepala Bappeda, Hi. Syamsudin Ode Maniwi, akan menjabat sebagai Ketua Panitia, sementara Kepala Dinas Kominfo, Basiludin Labesi, ditunjuk sebagai Sekretaris.

Example 300x600

Sekretaris Panitia, Basiludin Labesi menyampaikan, bahwa upacara peringatan HUT Kabupaten Pulau Taliabu akan digelar pada tanggal 22 April 2024.

BACA JUGA :  Jelang Pemilu 2024, Disdukcapil Jember Singkronisasi Data Hak Pilih

“Untuk memeriahkan acara tersebut, seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diminta mengenakan Pakaian Upacara Khusus, termasuk Baju Adat Nusantara, sebagai pengganti jas dan peci,” ujar Basiludin.

Basiludin, juga mengungkapkan bahwa rangkaian perayaan HUT Kabupaten Pulau Taliabu juga akan diwarnai dengan berbagai jenis perlombaan, mulai dari sepak bola, bola voli, hingga pentas seni.

BACA JUGA :  Dirgahayu Kabupaten Pulau Taliabu yang ke-9, Ini Pesan Bupati Aliong Mus

“Kick off dijadwalkan akan dimulai setelah pelaksanaan upacara, oleh karena itu diharapkan semua peserta lomba agar menyiapkan diri,” tandasnya

Pihaknya berharap perayaan HUT Kabupaten Pulau Taliabu kali ini akan menjadi momen yang berkesan bagi seluruh masyarakat dan peserta.

BACA JUGA :  Dukung Penanaman 10 Juta Pohon, Pj Wali Kota Padangsidimpuan Harap Seluruh Pihak Ikut Andil

“Semua kegiatan yang kami susun telah dipersiapkan dengan baik untuk memastikan keseruan dan keberhasilan acara ini,” tutup Bass sapaan akrabnya. (Sunardi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.