Berita

Sat Lantas Polres Labuhanbatu Terima Kunjungan Siswa Siswi SD Alam Sahara

×

Sat Lantas Polres Labuhanbatu Terima Kunjungan Siswa Siswi SD Alam Sahara

Sebarkan artikel ini
Kabupaten Labuhanbatu
Saat Siswa-siswi SD Alam Sahara kunjungi Sat Lantas Polres Labuhanbatu didampingi Iptu Yustina. Rabu (15/2/2023).

Labuhanbatu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Sat Lantas Polres Labuhanbatu terima kunjungan siswa siswi Sekolah Dasar (SD) Alam Sahara Rantauprapat di kantor Satuan Lalu Lintas Polres Labuhanbatu, Rabu (15/2/2023)

Dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP M. Ainul Yaqin, SIK., MH. melalui Kaurmintu Iptu Yustina, SH., MH yang memimpin jalannya kegiatan tersebut dan didampingi Personil Satlantas lainnya.

Example 300x600

Adapun materi yang diberikan kepada murid Sekolah Alam Sahara Rantauprapat yaitu Pengenalan Anggota Kepolisian Negera Republik Indonesia (Polri) kepada Anak Murid SD Sekolah Alam Sahara Rantauprapat, Pengenalan Rambu-rambu lalu lintas kepada Anak Murid SD Sekolah Alam Sahara Rantauprapat, mengajak anak-anak untuk beretika dan bermoral yang baik, patuh pada orang tua dan guru, rajin belajar dan tertib dalam berlalu lintas

Iptu Yustina mengatakan kegiatan ini dimaksud untuk menanamkan sejak dini kepada anak dalam tertib berlalulintas. “Dan kami juga berharap agar anak-anak kedepannya menjadi pribadi yang bermoral baik karena mereka penerus bangsa ini,” jelas Yustina. (Doday Gultom)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.