Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad, Cepat Dan Sigap memersihkan Lumpur di Lokasi Bencana Banjir

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang sudah tiba di lokasi bencana banjir di Desa Sempol Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso langsung membersihkan lumpur-lumpur yang memenuhi jalan dan  gang serta pemukiman Masyarakat. Kamis 30/01/2020.

Kegiatan pembersihan lumpur-lumpur yang memenuhi jalan dan  gang serta pemukiman Masyarakat dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si.

Menurut Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si, sebanyak 1 Pleton Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang sudah tiba dilokasi bencana banjir akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu Masyarakat, BPBD Kab. Bondowoso dan seluruh Instansi terkait serta relawan dalam mengatasi bencana banjir ini

BACA JUGA :  Sebelum Masa Jabatan Berakhir, Wakil Bupati Kaimana Secara Legowo Kembalikan Tiga Kendaraan Dinas

 “ 1 Pleton Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad saat ini sedang membersihkan lumpur-lumpur yang memenuhi jalan dan gang serta pemukiman Masyarakat, kita bersihkan bersama-sama dengan Masyarakat” ujar Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si.

BACA JUGA :  Polres Way Kanan Berhasil Mengungkap Tindak Pidana Diduga Membawa Memiliki Senjata Api Tanpa Izin

“kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu membersihkan lumpur-lumpur yang sangat menggangu kenyamanan Masyarakat kita disini, aktifitas Masyarakat tidak akan bisa maksimal selama lumpur-lumpur ini masih memenuhi jalan dan pemukiman Masyarakat” pungkas Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si.

BACA JUGA :  Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf. Muhammad Safril Pimpin Pengibaran Bendera Sang Merah Putih

“sementara kita bersihkan semampu kita dan semaksimal mungkin dengan kekuatan 1 Pleton Personel yang sudah tiba disini, saat ini 2 Pleton tambahan Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dipimpin Lettu Inf Mahardika Danar Kristiawan, S.T.Han. sedang meluncur dari Asrama menuju lokasi bencana banjir jadi kekuatan Personel kita di sini nantinya penuh 1 Kompi” tambah Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si.

  • Reporter : M. Dofir
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Mistari
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan