Uncategorized

Danyonif Raider 514 Kostrad, Beri Surprise Kapolres Bondowoso diHari Ulang Tahunnya yang ke 42

×

Danyonif Raider 514 Kostrad, Beri Surprise Kapolres Bondowoso diHari Ulang Tahunnya yang ke 42

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, Jumat 14 Pebruari 2020. Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., didampingi seluruh Perwira beserta anggota Yonif Raider 514 Kostrad memberikan surprise ke Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah yang berulang tahun ke 42 (11-2–2020 ).

Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., dan seluruh Perwira beserta anggota, mendadak mendatangi Kapolres yang saat itu berada di suatu rumah makan dan memberikan kejutan spesial kepada Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun beserta memberikan kue tart.

Example 300x600

Kebersamaan antara Danyonif Raider 514 kostrad dan Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah diwarnai suasana penuh keakraban dan diselingi canda tawa, tidak hanya unsur pimpinan, Prajurit Yonif Raider 514 kostrad dan seluruh anggota Polres Bondowoso juga terjalin keakraban dan persaudaraan yang begitu harmonis.

“Semoga acara ini bisa menjadi motivasi, semangat bersama untuk menjaga keamanan NKRI, khususnya wilayah Bondowoso, selamat ulang tahun Bapak Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah semoga panjang umur dan sehat selalu” ujar Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

Kapolres Bondowoso mengucapkan terimakasih atas surprise dan kehadiran Danyonif Raider 514 Kostrad beserta seluruh Perwira dan anggota pada ulang tahunnya yang ke 42, beliau berharap semoga jalinan silaturahmi dan persaudaraan antara anggota Polres Bondowoso dan Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad tetap terjalin sampai kapanpun.

  • Reporter : Mistari
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Yadi
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan