Danyonif Raider 514 Kostrad, Beri Surprise Kapolres Bondowoso diHari Ulang Tahunnya yang ke 42

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso, Jumat 14 Pebruari 2020. Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., didampingi seluruh Perwira beserta anggota Yonif Raider 514 Kostrad memberikan surprise ke Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah yang berulang tahun ke 42 (11-2–2020 ).

Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., dan seluruh Perwira beserta anggota, mendadak mendatangi Kapolres yang saat itu berada di suatu rumah makan dan memberikan kejutan spesial kepada Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun beserta memberikan kue tart.

Kebersamaan antara Danyonif Raider 514 kostrad dan Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah diwarnai suasana penuh keakraban dan diselingi canda tawa, tidak hanya unsur pimpinan, Prajurit Yonif Raider 514 kostrad dan seluruh anggota Polres Bondowoso juga terjalin keakraban dan persaudaraan yang begitu harmonis.

BACA JUGA :  Hantam Bak Truk" Mahasiswi UNEJ Tewas Di Tempat

“Semoga acara ini bisa menjadi motivasi, semangat bersama untuk menjaga keamanan NKRI, khususnya wilayah Bondowoso, selamat ulang tahun Bapak Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah semoga panjang umur dan sehat selalu” ujar Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

BACA JUGA :  Bhabinsa Taman Koramil Grujugan Kodim 0822 Rehab Rumah Warga Tidak Layak Huni

Kapolres Bondowoso mengucapkan terimakasih atas surprise dan kehadiran Danyonif Raider 514 Kostrad beserta seluruh Perwira dan anggota pada ulang tahunnya yang ke 42, beliau berharap semoga jalinan silaturahmi dan persaudaraan antara anggota Polres Bondowoso dan Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad tetap terjalin sampai kapanpun.

BACA JUGA :  Warga Pendatang Harap Segera Lapor, Himbau Pemdes Sraten
  • Reporter : Mistari
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Yadi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan