Danyonif Raider 514 Kostrad Hadiri Rapat Koordinasi Gugus Tugas Penanganan Covid – 19, Terkait Mendukung Penuh Pemda dan Dinkes Bondowoso

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso, Senin 30 Maret 2020. Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., menghadiri rapat koordinasi gugus tugas penanganan Covid-19 yang digelar di Lapangan Polres Bondowoso.

Turut hadir pada kegiatan ini Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin, Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar Rachmat S.E,M.Si, Dandim Bondowoso Letkol Inf Jadi , S.I.P., Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz S.I.K., M.Si, Kadinkes Kab. Bondowoso, Kepala BPBD Kab. Bondowoso beserta seluruh jajaran Muspika dan Kepala Puskesmas se Kab. Bondowoso.

Kegiatan rapat koordinasi gugus tugas penanganan Covid-19 ini membahas tentang bagaimana mencegah dan menangani serta mengantisipasi Virus Corona atau Covid-19 di Wilayah Kab. Bondowoso.

BACA JUGA :  Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad, Cepat Dan Sigap memersihkan Lumpur di Lokasi Bencana Banjir

Menurut Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., kegiatan rapat koordinasi gugus tugas penanganan Covid-19 sangat bagus, dimana seluruh instansi yang ada di Kab. Bondowoso bisa saling bertukar pikiran dalam mencari solusi untuk mencegah dan menangani serta mengantisipasi Virus Corona atau Covid-19 di Wilayah Kab. Bondowoso.

BACA JUGA :  Peningkatan Upaya Pencegahan Corona, Pemerintah Desa Wonosari Bentuk Posko Steril Tanggap Darurat Covid-19 Disetiap Dusun

“Kita harus bergandengan tangan dalam mencegah dan menangani serta mengantisipasi Virus Corona atau Covid-19 di Wilayah Kab. Bondowoso, kerja sama yang bagus dan saling membantu serta saling berkoordinasi antar instansi akan memudahkan kita dalam mencegah dan menangani Virus Corona atau Covid-19 di Wilayah Kab. Bondowoso” ujar Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

“kami dari Yonif Raider 514 Kostrad siap membantu Pemda Bondowoso, Dinkes Kab. Bondowoso berserta seluruh Instansi dalam mencegah dan menangani Virus Corona atau Covid-19 di Wilayah Kab. Bondowoso” pungkas Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

BACA JUGA :  Kadinkes Bondowoso Intruksikan Penggunaan Pita Hitam Dilengan untuk Mendedikasi Perawat yang Gugur dan Ditolak Pemakamannya di Semarang

“Mari kita ikuti himbauan dari Pemerintah Pusat agar kita semua bisa terhindar dari Virus Corona atau Covid-19 yang sangat berbahaya, sayangi diri anda, keluarga dan Masyarakat, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan, Jaga kesehatan dan jangan lupa berolahraga serta konsumsi makanan yang bergizi” tambah Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

  • Reporter : Mistarai/Yadi
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Didik/Suhartono
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan