Viral, Akhirnya Pelaku Begal Payudara Berhasil di Bekuk Polsek Tapen

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Akhirnya begal payudara yang sempat viral beberapa bulan yang lalu, berhasil dibekuk Polsek Tapen, Polisi berhasil mengamankan pelaku bernama Rendy yang beralamatkan di Desa Curah Tatal RT.01 RW 02, Kec. Arjasa Kab. Situbondo.

Korban berinisial “S”  warga Prajeken Lor, telah melaporkan ke Polsek Tapen dan memberikan keterngan ciri ciri pelaku berikut kendaraan yang digunakan, dari hasil keterangan korban tersebut Polsek Tapen melakukan pencarian terhadap pelaku begal payudara yang kerap melakukan aksinya diwilayah hukum Polsek Tapen.

Namun, Pelaku kepergok saat melakukan aksinya oleh korban semula, sehingga korban berinisial “S” memberikan informasi kepeda polisi, yang bermula korban melihat pelaku sedang membuntuti pengendara pelajar putri dari belakang, sehingga dengan sigap “S” langsung menelfon Polsek Tapen.

BACA JUGA :  Kak Seto Hadir ke Batubara, Tim KSJ Sambut Mesra

“Saya hafal dengan Sepeda Motor dan Helm yang digunakan pelaku, motornya yang digunakan mirip Satria FU, Sehingga respon saya menelfon Polsek Tapen”, Jelas Korban.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Taliabu: ASN Sudah Usai Pilkada Silahkan Masuk Kantor

Kanit Reskrim Fajar Sumu, Fadoli, Hefry Andriansyah bersama PHL Firman berhasil mengamankan pelaku begal payudara yang dibuntuti oleh korban yang menganali dari helm, Seragam, dan Sepeda Motor yang digunakan untuk melancarkan aksi kejahatannya.

Bripka Hefry Andriansyah saat dikonfirmasi oleh lensanusantara.net menyampaikan “Pelaku memang telah kita buntuti sehingga kami melakukan pengaman di SPBU Besuk Klabng, Informasi kami dapat dari Korban”, Ungkapnya. Selasa/3/2/2020.

BACA JUGA :  Polsek Tapen Terus Memburu Pelaku Pencurian Mobil Pic Up yang Ditinggalkan di Grujugan

Kemudian jajaran polsek Tapen mengamankan Pelaku beserta Sepeda Motor ke Polsek Tapen untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, karena menurut informasi masih banyak yang sudah menjadi korban namun tidak melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

  • Repoter : Yadi
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Suhartono
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan