Yonif Raider 514 Kostrad Melaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan, Guna Mencegah Penyebaran Virus Covid – 19

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso, Senin 30 Maret 2020. Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19 di Lingkungan Asrama, Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan, dimana sasaranya adalah seluruh ruang perkantoran, barak bujangan dan perumahan keluarga serta perumahan bujangan.

Menurut Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., kegiatan ini merupakan langkah cepat Yonif Raider 514 Kostrad dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19 di Lingkungan Asrama Yonif Raider 514 Kostrad.

“Penyebaran Virus Corona atau Covid 19 ini sangat cepat, maka perlu langkah cepat dan tepat untuk mencegah serta menghentikannya, kita sudah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh Lingkungan Yonif Raider 514 Kostrad, dengan harapan bisa mencegah dan membasmi semua Virus yang ada” ujar Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

BACA JUGA :  Dihari ke-25 TMMD 110 Berlangsung, Dandim 0822 Pimpin Rapat Evaluasi

“Selain melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan kita juga memperketat akses untuk keluar masuk Asrama dan membuat bilik disinfektan serta mengecek suhu tubuh keluar masuk baik Prajurit maupun tamu yang masuk ke Yonif Raider 514 Kostrad” pungkas Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

BACA JUGA :  Dua Pleton Tambahan, Satu Kompi Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad Bantu Korban Bencana Banjir di Sempol

“Mari kita jaga diri sendiri, keluarga dan Masyarakat dari penyebaran Virus Corona atau Covid 19 dan mari kita sama-sama ikuti himbauan dari pemerintah agar terhindar dari Virus yang sangat berbahaya ini, semoga Virus Corona atau Covid 19 ini segera bisa teratasi serta kita semua selalu dalam lindungan Tuhan” tambah Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

BACA JUGA :  Pimpin Upacara Bendera 17-an, Dandim 0826 Pamekasan Bacakan Amanat Kasad
  • Reporter : Yadi/Jasuli
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Mistari/Suhartono
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan