Pemerintah Kabupaten Oku Selatan Gelar Penertipan Kendraa dan Sosialisasi Hidup Sehat

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Muaradua (15/04) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Perhubungan melaksanakan Penertiban Kendaraan di kawasan KTL Jenderal Sudirman dan Taman Kota Muaradua, dalam kegiatan ini Dinas Kesehatan ikut serta melakukan Pembagian Masker dan Sosialisasi Hidup Sehat dengan Sering Mencuci Tangan dan Memakai Masker dalam Upaya cegah Covid-19, Rabu (15/04/2020).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Gabungan Dinas Perhubungan, Sat Pol PP, Satlantas, Beserta Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan Muaradua, Dinas Kesehatan dan Tim BPBD.

Dalam arahan Kepala Dinas Perhubungan Amroelian Thoni, S.STP menyampaikan tujuan kegitan ini untuk Penertiban Parkir dilakukan guna meminimalisir berkumpulnya orang yang menunggu kendaraan masing-masing, sehingga berpotensi menjadi tempat penularan berbagai penyakit khususnya Covid-19, dihimbau juga kepada seluruh Masyarakat yang hendak keluar rumah diwajibkan menjaga diri dan jarak serta memakai masker.

BACA JUGA :  Bupati Bantaeng Bersama Forkopimda Ikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Dalam kesempatan ini Dinas Kesehatan juga ikut serta melakukan Sosialisasi dan pembagian masker Kepada Masyarakat dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Umu manazilawati,
SKM,. Menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar terus melakukan hidup sehat serta sering melakukan mencuci tangan secara teratur dan menyeluruh dan terus menggunakan masker.

BACA JUGA :  Pemkab Langkat Terimakasih Dukungan Muhammadiyah

Selanjutnya tim Dinas kesehata juga menghimbau untuk tidak merokok, jauhi Narkoba, Pemeriksaan berkala, Hidup sehat, makan buah dan sayur, olahraga dan terus jaga Stamina, hal ini dalam upaya kita bersama untuk pencegahan virus yg sedang mewabah ini yaitu Covid-19. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kita bersama terutama masyarakat OKU Selatan. (Alhafiz)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan