Berani Selewengkan Dana Tanggap Covid-19, Siap-Siap Berhadapan Dengan DPC LBH – PHH Bondowoso

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Pandemi covid-19 memang sudah menjadi polemik di seluruh dunia, Masyarakat saat ini betul-betul di buat panik dengan adanya Virus Corona tersebut.

Sehingga aktivitas tersendat tidak normal seperti biasa, Dibalik itu semua pemerintah sangat memperhatikan terhadap permasalahan yang dihadapi rakyatnya, Dengan dibuktikannya alokasikan dana khusus untuk dampak Covid-19.

Namun disela itu masih banyak hal-hal yang menjadikan keuntungan pribadi, Tidak sedikit yang memamfaatkan adanya pandemi Virus Corona yg selama ini sudah membuat ummat manusia panik.

BACA JUGA :  Warga Desa Taman Bondowoso, Digegerkan Penemuan Mayat Wanita Tanpa Identitas

Dengan situasi seperti ini ketua DPC LBH PHH Bondowoso (Lembaga Bantuan Hukum & HAM) terpanggil, akan berupaya terus untuk memantau pembagian dana tersebut.

Menurut Arik Kurniawan Ketua DPC LBH Bondowoso, “Kami berharap pendataan sesuai dengan intruksi yang sudah beredar, Apabila ada yang memanipulasi data, dengan sengaja memangkas dana tersebut, maka kami tidak akan segan-segan melaporkan ke pihak yang berwajib, jangan sampai main-main dengan dana Covid-19,”Pungkasnya.

BACA JUGA :  Rekrutmen Perangkat Desa Jumpong Bondowoso Berakhir Somasi

Pembina LBH PHH menambahkan saat di wawancarai oleh awak media, “Hal seperti ini kita diamkan, tidak menutup kemungkinan dana yang lain akan di buat mainan, Kami juga meminta kepada semua masyarakat apabila di temukan ada oknum, memanipulasi data apalagi sampai memangkas dana tersebut jangan segan-segan, mememberikan info kepada kami”. Jelasnya

BACA JUGA :  Polres Bondowoso Tangkap Oknum Kades Jampit, Lantaran Diduga Lakukan Alih Fungsi Lahan di Ijen

Karena anggaran yang di Alokasikan oleh pemerintah sangatlah besar, jangan sampai ada oknum memamfaatkan untuk memperkaya dirinya sendiri.

Untuk itu sudah menjadi kewajiban kita semua mengawasi pendistribusian dana Virus Corona, Agar semua program pemerintah tepat sasaran.

  • Reporter : Yadi/Hosairi
  • Publikasi : Mistari/Jasuli
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan