Pelabuhan Jangkar Situbondo Tetap Beroperasi, Polisi Perketat Penjagaan dan Wajibkan Pakai Masker

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Situbondo,Polres Situbondo bersama Satgas Operasi Ketupat Semeru 2020 terus melakukan pengamanan dan himbauan kepada para penumpang di Pelabuhan Jangkar, Jum’at (1/5/2020)

Pelabuhan penyeberangan Jangkar tetap beroperasi ditengah pandemi Covid-19 dengan ketentuan mengangkut penumpang yang akan pulang kampung (bukan mudik) dengan tujuan Pulau Raas, Sapudi dan Kalianget.

Kapolsek Jangkar Iptu Sadali menyampaikan untuk pengamanan pelabuhan jangkar tetap menerapkan protocol kesehatan Covid-19 seperti penyemprotan disinfekatan kapal sebelum berlayar, mewajibkan penumpang memakai masker dan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan baik pribadi atau angkutan barang mengantisipasi pemudik.

BACA JUGA :  Bupati Bogor, Pastikan Rumah Isolasi Covid 19 Cibogo Siap Beroperasi

“ pengamanan pelabuhan Jangkar diperketat, petugas mengimbau penumpang memakai masker dan memeriksa angkutan barang “ kata Iptu Sadali

BACA JUGA :  Anak Dibawah Umur Dijerumuskan ke Prostitusi Online, Mucikari Asal Sidoarjo Dijebloskan ke Tahanan

Berdasarkan data di Cek Poin Ketupat Semeru 2020 pelabuhan Jangar, untuk hari Kamis ada 2 jadwal pemberangkatan pagi pukul 08.00 wib dan malam pukul 19.00 wib. Sedangkan jumlah muatan kapal diantaranya sepeda motor 63 unit, mobil 16 unit dan 216 orang penumpang.

BACA JUGA :  Ditengah Pandemi Covid-19 Sat Lantas Polres Bondowoso, Barikan Bantuan Kepada Korban Laka Lantas
  • Reporter : Yadi
  • Editing : Adit
  • Publisher : Suhartono
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan