“Indahnya Berbagi”Hendriansyah SH (Ketum Amug Marlena)Bagi Takjil Part III Kepada Abang Becak Dan Warga Situbondo

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara. Situbondo.03/05/2020 Hendriansyah SH dan Rekan membagikan takjil kepada masyarakat dan pengendara khusunya kepada tukang becak dan ojek
Kegiatan yang berlangsung di sekitar Terminal Dan Alun Alun Situbondo
Sebanyak 100 bungkus takjil dibagikan didepan start Terminal Situbondo Para pengendara, tukang becak dan ojek bisa langsung menerima takjil yang dibagikan.

BACA JUGA :  Pasi Intel Kodim 0822 Ngopi Bareng bersama Awak Media Bondowoso

Dalam menyampaikan takjil yang dibagikan adalah berasal dari Aliansi Yudisial Muda Menggugat dan membangun Gerakan Lintas Generasi (AMUG MARLENA) Situbondo Bekerja sama Dengan H Yoyok.

Dalam Pembagian Takjil Berupa nasi Kotak Hendriansyah SH Selaku Ketua Amug Marlena Membenarkan adanya pembagian Takjil Tersebut.
” sekitar 100 takjil dibagikan oleh Rekan Amug Marlena Dan Relawan Ji Yoyok kepada pengendara, tukang becak dan ojek. Mudah mudahan bermanfaat bagi mereka yang berpuasa” ucap Hendri.
Selain membagikan takjil, Hendriansyah juga mengimbau pengendara untuk menggunakan masker dan ikuti anjuran Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :  Polsek Bukit Raya Terus Lakukan Operasi Yustisi Pemburu Teking Covid-19 Dalam Proses BTM

Dalam kesempatan Itu Hendriansyah SH selaku Ketua Umum AMUG MARLENA Juga Menghimbau Kepada Masyarakat Agar Membudayakan Fisical Distancing dan juga Stay At Home yang mana dalam pencegahan Virus Covid 19 Sudah dihimbau oleh pemerintah yang mana Kita Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati.

BACA JUGA :  Inspektorat Dapat Juara Lomba Kebersihan Kantor Tahun 2021, Berikut Peringkatnya
  • Reporter : Basri
  • Editing : Adit
  • Publisher : Suhartono
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan