Kasat Lantas Polres Bondowoso Tingkatkan Physical Distancing Demi Percepatan Pencegahan Covid-19

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – SatLantas Polres Bondowoso tingkatkan pencegahan Covid-19 dengan terus melakukan himbauan kepada seluruh masyarakat Bondowoso agar terus menjaga suasana Physical Distancing.

Kasat Lantas Bondowoso AKP. Haryanto, SH., S.I.K. memberikan himbauan kepada Masyarakat apabila memasuki Kota, semua pengendara diwajibkan menggunakan masker. Jumas, 8/5/2020.

“Untuk pengendara atau pengunjung yang masuk wilayah Kota kita berdayakan wajib menggunakan masker, jadi bagi yang mau memasuki masuk wilayah alun alun pada jam jam tertentu terutama jam ramai, atau Jam ngabuburit misalnya apabila tidak menggunakan masker, kita putar balekkan untuk mencari dan menggunakan masker ketika memasuki kota”. Ungkapnya.

BACA JUGA :  Polres Bondowoso Lakukan Ziarah Makam Kapolri Sucipto Yudodihardjo di HUT Bhayangkara ke 76

Himbauan juga diberikan kepada masyarakat yang suka berkerumun atau bergerombol untuk menjaga Social Distancing.

“Kita himbau untuk masyarakat yang suka bergerombol untuk tidak bergerombol lagi untuk menjegah penyebaran Covid-19 ini lebih banyak lagi”. Jelasnya.

BACA JUGA :  Paman Hamili Ponakan di Bondowoso Hingga Hamil Empat Bulan Ditetapkan Tersangka

Selain itu, Kasat Lantas Polres Bondowoso menyiapkan langkah kongkrit menghadapi Hari Raya Idul Fitri 2020 yang dikawatirkan ada penumpukan masa di toko toko yang ada di wilayah Kota Bondowoso.

“Kita Polres Bondowoso khususnya satuan lalu lintas bersama personil lain Shabara maupun Binmas kita himbau terus untuk menggunakan publik address atau menggunakan pengeras suara misalnya di pasar di tempat tempat persimpangan kita himbau kepada masyarakat itu untuk tetap menjaga jarak dengan orang lain contohnya dari pembeli ke pembeli atau pembeli ke pedagang dan selalu menggunakan masker”. Tambah Kasat Lantas yang baru 10 Hari bertugas di Bondowoso yang awalnya bertugas di Mabes Polri.

BACA JUGA :  Diduga Tumpang Tindihnya DD- BLT, Kepala Desa Pagar Negara Akan Dilaporkan Warga
  • Reporter : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Yadi/Jasuli
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan