Sungguh Mulia”Ditengah Pandemi Cofid 19 Para Medis Lebaran Tahun Ini Merayakan Di Rumah Sakit Tongas Probolinggo”

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Probolinggo. Momen hari raya idul fitri kali ini sangatlah berbeda dengan idul fitri tahun kemaren.petugas medis khusus penanganan covid -19 ini harus berada di RS Tongas Probolinggo Jawa timur.mereka harus berlebaran di tempat tugas dan berlebaran di rumah sakit.

Para medis ini mengutamakan pelayanan,bertujuan membantu pasien yang terkonfirmasi positif corona.padahal keinginan kita sama,merayakan lebaran di rumah bersama handai tolan,anak istri dan keluarga besarnya.

Pemandangan menyayat hati dan membuat haru semua hatuli,tatkala baju apd yang di gunakan bertuliskan,Selamat hari raya idul fitri dan kalimat kami lebaran di rumah sakit.sungguh jasa mereka tidak bisa di lupakan.
Sementara pasien sembuh yang diijinkan pulang, seorang laki-laki usia 77 tahun, warga Desa Sebaung, Kecamatan Gending Probolinggo.

BACA JUGA :  Terpilihnya Ahmad Apriyadi Menjadi Nahkoda Baru PMII, Komisariat di Stai Al Ma Arif Way Kanan

Informasi terkini Covid-19 di Probolinggo sejumlah 465 Orang Dalam Pemantauan (ODP), 56 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan 76 orang Positif Covid-19.

BACA JUGA :  Satuan Polres Bondowoso Laksanakan Sertijab Kapolres Yang Baru

Sedangkan rincian positif Corona 58 orang dalam perawatan, 16 orang sembuh dan 2 orang meninggal dunia.

Sudah selayaknya kita sebagai masyarakat mengapresiasi dan mendukung penuh secara moril kepada para medis,yang tak menghiraukan kepentingan sendiri dan keluarganya.demi tugas dan demi meyelamatkan nyawa orang lain dari cengkraman covid-19.

“Mari kita hargai kerja keras mereka para medis yang bertugas di rs tongas.dengan mematuhi anjuran pemerintah,untuk tetap menjaga jarak,cuci tangan jangan mengadakan perkumpulan dan agar supaya tetap berada di rumah akan”Jelas kepala Dinas Kominfo,statistik dan persandian kabupaten Probolinggo

BACA JUGA :  268 Wartawan Akan Ikuti Try Out UKW Yang Digelar DPP MOI - Solopos Institute

Yulius juga mengucapkan trimkasih yang tak terhingga kepada para medis yang bertugas,kususnya kepada para medis penanganan covid-19 di rumah sakit Tongas pasien positif di yang masih dalam perawatan malam ini bertambah 1 orang lagi,yang sebelumya Jumlahnya pasien di rawat 75 orang kini menjadi 76 orang.

  • Reporter : Yusuf
  • Editing : Adit
  • Publisher : YD
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan