Uncategorized

Bidhumas Polda Jatim Supervisi Tahap II TA. 2020 di Polres Situbondo

×

Bidhumas Polda Jatim Supervisi Tahap II TA. 2020 di Polres Situbondo

Sebarkan artikel ini

Situbondo https://lensanusantara.co.id – Humas Polres Jajaran Rayon 3 terdiri dari Polres Bondowoso, Situbondo, Jember, Banyuwangi dan Lumajang mengikuti kegiatan supervisi fungsi kehumasan oleh Bidhumas Polda Jatim di Polres Situbondo, Selasa (15/9/2020)

Tim supervisi Bidhumas dipimpin Ketua Tim 2 AKBP M. Sinwan, SE, MM Kasubbid Penmas bersama AKBP I Nengah Darsana Kau Lipprodok, Kompol Mujiantin Kasubbag Renmin tiba di Mapolres Situbondo disambut Wakapolres Kompol Zein Mawardi, AMd bersama para Kasubbag Humas Polres Jajaran Rayon 3.

Example 300x600

Dalam sambutannya, Ketua Tim AKBP M. Sinwan, SE, MM menekankan bahwa supervisi dilaksanakan sebagai bentuk pengawasan pelaksanaan tugas Polres Jajaran khususnya Humas, dimana saat banyak agenda nasional yang dimonitor dan dilaporkan seperti Pilkada Serentak dan juga upaya pencegahan Covid-19 melalui sosialisasi 3M dan Operasi Yustisi.

“ Sesuai bidang tugasnya kegiatan-kegiatan Kepolisian ini penting untuk didokumentasikan dan disebarkan melalui media online, media cetak dan media sosial agar cepat tersebar informasi kepada masyarakat, inilah peran Humas Polri ‘ terang AKBP M. Sinwan

Usai memberikan arahan dilanjutkan pemeriksaan administrasi kehumasan oleh Tim kepada masing-masing Polres kemudian dilanjutkan penyerahan alat kesehatan berupa masker, sarung tangan dan handsanitizer dari Bidhumas Polda Jatim untuk anggota Humas Polres Jajaran.

  • Reporter/Publisher : Andre
  • Editing : Adit
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan