Kesehatan

Pasien Gangguan Jiwa yang Dinyatakan Positif Terjangkit Covid-19 “Kabur” dari RSUD Koesnadi Bondowoso

×

Pasien Gangguan Jiwa yang Dinyatakan Positif Terjangkit Covid-19 “Kabur” dari RSUD Koesnadi Bondowoso

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO, https://lensanusantara.co.id – Arif (30) Warga Desa Karanganyar Kecamatan Tegalampel dengan diagnosa Skizofrenia Paranoid dan positif covid-19 dinyatakan hilang dari RSUD Dr. Koesnadi Bondowoso Rabu, 14/10/2020.

Arif adalah salah satu pasien gangguan jiwa yang sebelumnya dilakukan rapid dengan hasil reaktif, kemudian mendapat perawatan  di ruang isolasi, dari hasil swab Arif dinyatakan positif, Arif melarikan diri dari pavilium krisan sekira pukul 02:45 WIB dini hari tadi, setelah sebelumnya dipindah dari pavilium seroja.

Example 300x600

Direktur RSUD Koesnadi Bondowoso dr. Yus Priatna. A.Sp.P membenarkan bahwa pasien dengan gangguan jiwa tersebut melarikan diri dini hari tadi ” Betul mas, pasien melarikan diri, dan sampai saat ini belum ditemukan, kami masih melakukan pencarian bersama Dinas Kesehatan Bondowoso dan kami juga sudah berkoordinasi dengan Polres Bondowoso, tolong bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan pasien tersebut untuk segera menghubungi kami atau dibantu untuk membawanya ke RSUD” pungkasnya kepada Wartawan Lensa Nusantara.

Diharapkan kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan pasien tersebut agar segera melaporkan kepihak RSUD atau pihak yang berwajib agar segera dilakukan penanganan.

  • Reporter : Yudie/Hosairi
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Yadi/Rahman
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan