Lensa Nusantara
Featured Sumatera

Bupati Lahat Berikan Bantuan Langsung dari Guburnur Sumsel untuk Usaha Ekonomi Kreatif Masyarakat

Lahat, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Lahat melakukan Penyerahan Bantuan dari Gubernur Sumatera Selatan, untuk Usaha Ekonomi Kreatif (UEF) bagi Masyarakat terdampak covid-19. Jumat (08/01/21). Bertempat di Gedung Kesenian (GK) Kabupaten Lahat

Dimana Kegiatan tersebut langsung dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang,SH. Sekaligus memberikan bantuan langsung secara simbolis kepada masyarakat kabupaten lahat, dan disaksikan dari perwakilan Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, dan Jajaran SKPD Pemkab Lahat, Camat Kota, Camat Merapi Barat, Camat Merapi Timur, Camat Kikim Timur berserta tamu undangan lainya.

Adapun bantuan yang disalurkan oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman deru berupa Etalase Konter/Gorengan, Mesin Jahit, Rantang Besar, Satu set alat bengkel tambal Ban, Kompor Gas, Alat Usaha Gorengan, dan Sembako.

Komariah selaku Perwakilan dari Dinas Sosial Sumatera Selatan, menyampaikan sambutannya kepada masyarakat kabupaten lahat, bahwa hari ini Gubernur Sumatera Selatan memohon maaf yang sebesar-besarnya karena tidak bisa hadir ditengah-tengah masyarakat kabupaten lahat dikarenakan masih banyak kegiatan yang harus dilakukan ditempat lain yang tidak bisa ditinggalkan, ucapnya.

“Maka dengan ini kami diutus langsung mewakili Gubernur Sumatera Selatan untuk menyerahkan bantuan ini secara langsung kepada masyarakat Lahat. Dimana bantuan ini diberikan kepada masyarakat kabupaten lahat untuk usaha dagang akibat dampak pandemik Covid- 19, jelasnya.

Sementara itu Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, menyampaikan dalam sambutannya kepada Gubernur Sumatera Selatan, dengan ucapan terimakasih banyak dan rasa syukur karena telah meberikan perhatian kepada masyarakat Kabupaten Lahat. untuk membantu para pelaku Usaha- usaha kecil yang ada di Kabupaten Lahat.

“Untuk itu juga saya mengharapkan Kepada masyarakat kalau berjualan yang baik, dan kalau berusaha yang jujur, agar mendapatkan berkah yang bermanfaat bagi anak dan istri yang kita beri nafkah. Dan yakinlah jika kita berusaha dengan baik dan jujur kita pasti masih akan mendapatkan untung dan rejeki yang bermanfaat. Dan inggat jika kita lagi usaha janganlah melakukan cara- cara yang tidak baik sperti memakai formalin atau pun memakai barang pengawet lainya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi pelaku usaha kecil di Kabupaten Lahat,” pesanya.(Hs)

Related posts

BNN Gagalkan Penyelundupan Ganja di Rawalumbu Bekasi

Lensa Nusantara

Ideal-Sanolo Ajak Masyarakat Tolak Berbau Hoaxs, Dusta, dan Fitnah

Lensa Nusantara

Stop Kekerasan Terhadap Jurnalis”ancam dan pukul wartawan,Sinol akhirnya di Laporkan Ke Polsek Sapudi

Redaksi