Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Satgas TMMD Ke-110 Berbaur dengan Masyarakat Hadiri Peringatan Isra Mi’raj 1442 H

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kehadiran Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0822/Bondowoso pada peringatan Isra Mi’raj bertempat di Masjid Ar Rohman, Dusun Sumber Waru, Desa Klekean membuktikan TNI senantiasa berbaur dan hidup bersama masyarakat.

Hal itu sesuai visi dan misi kegiatan TMMD tersebut bahwa TNI selain menyumbangkan tenaga fisiknya juga melakukan komunikasi sosial mendekatkan diri kepada masyarakat. Sehingga kemanunggalan TNI tak hanya slogan semata.

Pekerjaan dan rasa lelah di siang hari tak menyurutkan personel Satgas TMMD Ke-110 untuk mengikuti peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1442 H yang dipusatkan di Masjid Ar Rohman, Dusun Sumber Waru, Desa Klekean, Rabu malam (10/3).

“Kehadiran kami di tengah masyarakat selain memperingati Isra Miraj, juga sebagai ungkapan bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah menerima kami dengan senang hati dan menganggap kami sebagai keluarga sendiri,” kata Pabintal Korem 083/Bdj Lettu Inf Mishari.

Perlu diketahui untuk kegiatan peringatan Isra M’iraj ini dihadiri hampir seluruh masyarakat Desa Klekean, Kepala Desa Sulatis dan personel Satgas TMMD.

Sulatis mengatakan” Pemerintah Desa Klekean beserta masyarakat senang sekali anggota TMMD ikut bersama – sama melaksanakan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

“Merupakan satu kehormatan bagi kami bapak-bapak tentara bisa meluangkan waktu untuk berkumpul bersama kami, rasa lelah mereka tidak pernah nampak walaupun sudah bekerja seharian untuk membangun desa kami, terimakasih bapak –bapak TMMD,” ungkap Kepala desa. (Rahman/Suhartono).

Related posts

TNI-Polri Konsepkan Pengawalan Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju

Lensa Nusantara

Ini Beberapa Program Strategis yang Akan Dijalankan Bupati Arifin Usai Dilantik

Lensa Nusantara

UPT Puskesmas Palengaan dan Pemdes Palengaan Daya, Gema Adakan Khitanan Massal Gratis

Lensa Nusantara