Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Bupati Bondowoso Hadiri Pengukuhan Tiga Polsek

Bupati Salwa Arifin saat ikut meresmikan Tiga Polsek, di halaman Polsek Jambesari Darussholah, Kamis 25/3/2021. (foto: ubay/lensa nusantara)

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin Menghadiri Pengukuhan Tiga Polsek, yakni Polsek Jambesari, Polsek Taman Krocok, Polsek Botolinggo. Acara tersebut berlangsung di Polsek Jambesari Darussholah, Kamis 25/3/2021.

Dalam sambutannya, Bupati salwa menuturkan, dengan dibentuknya dan di sahkannya Tiga Polsek tersebut merupakan suatu kebanggaan tersendiri, serta bisa menambah pelayanan Polisi terhadap masyarakat.

“Tentu ini merupakan hasil prestasi Kapolres juga, karena Desember 2020 kemaren, Polres Bondowoso meraih predikat WBK,” kata Bupati.

Bupati Salwa berharap kepada Tiga Kapolsek untuk terus meningkatkan pelayanan yang baik pada masyarakat, penegakan hukum dan keamanan di wilayah Polsek, sehingha membuat masyarakat menjadi aman dan nyaman.

“Untuk menunjang pelayanan Polsek, tentu harus di imbangi dengan prasarana juga,” ungkapnya.

Untuk diketahui, selama ini Polsubsektor yakni Polsek Jambesari menginduk ke Polsek Tamanan, Botolinggo ke Polsek Prajekan, dan Pulsubsektor Taman Krocok ke Polsek Tegalampel, dengan dikukuhnya Tiga Polsek tersbut, kini Resmi menyandang Polsek.(ubay)

Related posts

Rapat Pembentukan Tim Media Publikasi LBH Citra Keadilan Provinsi Riau di Wilayah Kampar

Lensa Nusantara

HUT ke 24 Kabupaten Tanggamus Peringati Secara Sederhana

Lensa Nusantara

Bupati Simeulue Dampingi Asisiten II Setda Aceh Tinjau Sejumlah Pembangunan di Kabupaten Simeulue

Lensa Nusantara