BeritaUncategorized

Bupati Bondowoso Hadiri Pengukuhan Tiga Polsek

×

Bupati Bondowoso Hadiri Pengukuhan Tiga Polsek

Sebarkan artikel ini
Bupati Salwa Arifin saat ikut meresmikan Tiga Polsek, di halaman Polsek Jambesari Darussholah, Kamis 25/3/2021. (foto: ubay/lensa nusantara)

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.IDBupati Bondowoso KH Salwa Arifin Menghadiri Pengukuhan Tiga Polsek, yakni Polsek Jambesari, Polsek Taman Krocok, Polsek Botolinggo. Acara tersebut berlangsung di Polsek Jambesari Darussholah, Kamis 25/3/2021.

Dalam sambutannya, Bupati salwa menuturkan, dengan dibentuknya dan di sahkannya Tiga Polsek tersebut merupakan suatu kebanggaan tersendiri, serta bisa menambah pelayanan Polisi terhadap masyarakat.

Example 300x600

“Tentu ini merupakan hasil prestasi Kapolres juga, karena Desember 2020 kemaren, Polres Bondowoso meraih predikat WBK,” kata Bupati.

Bupati Salwa berharap kepada Tiga Kapolsek untuk terus meningkatkan pelayanan yang baik pada masyarakat, penegakan hukum dan keamanan di wilayah Polsek, sehingha membuat masyarakat menjadi aman dan nyaman.

“Untuk menunjang pelayanan Polsek, tentu harus di imbangi dengan prasarana juga,” ungkapnya.

Untuk diketahui, selama ini Polsubsektor yakni Polsek Jambesari menginduk ke Polsek Tamanan, Botolinggo ke Polsek Prajekan, dan Pulsubsektor Taman Krocok ke Polsek Tegalampel, dengan dikukuhnya Tiga Polsek tersbut, kini Resmi menyandang Polsek.(ubay)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan