BeritaPeristiwa

Koni Sampang Mendadak Viral dengan Adanya “Video Hot” Berdurasi 45 Detik

×

Koni Sampang Mendadak Viral dengan Adanya “Video Hot” Berdurasi 45 Detik

Sebarkan artikel ini

Sampang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Koni Sampang mendadak viral, Pasalnya pasangan muda mudi melakukan kelakuan tak senonoh, mesum di halaman samping timur kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Sampang, Jawa Timur.

Example 300x600

” Remaja pria terlihat memakai kaos lengan pendek warna biru dan wanita mengenakan busana warna pink serta kerudung hitam sangat santai lakukan hal yang tak pantas.dalam video yang berdurasi 45 detik itu, pasangan bukan muhrim bercumbu di atas kendaraan sepeda motor sebelah timur kantor Koni Sampang.

Hasil pantowan awak midia terhadap video pasangan muda-mudi tak pantas, dugaan  terjadi pada Siang hari. 20 / 07 / 2021.

“Kejadiannya, udah beberapa waktu lalu pada momen hari raya Idul Adha siang hari. Saat itu, situasi lokasi memang sangat sepi dan video sempat beredar namun tidak viral,” ujar salah satu warga, Mamad, warga sekitar. Senin. 02 / 08 / 2021.

Kabid Trantibun dan Linmas, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sampang, M. Suaidi Asyikin menyampaikan, patroli untuk mencegah penyakit masyarakat (Pekat) terus dilakukan sesuai jadwal tertentu, terutama pada malam hari.

“Kami belum menerima laporan untuk kejadian itu. Karena, momen Idul Adha petugas memang tidak yang patroli di lokasi,” ungkapnya pada PortalMadura.Com.

Pihaknya mengaku, jadwal petugas lebih padat menjalankan kegiatan pada upaya pencegahan penyebaran kasus virus corona (Covid-19) di Sampang.

“Jika saat kejadian dugaan aksi tak senonoh pasangan muda-mudi langsung ada laporan dari masyarakat baik siang atau malam, tentu kami bersama tim turun dengan cepat untuk melakukan tindakan,” tambahnya. 

“Kami ada tim yang bertugas untuk mencegah penyakit masyarakat. Yakni, kegiatan razia dan tim reaksi cepat setelah menerima laporan suatu kejadian,” pungkasnya.(Sam)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan