Lensa Nusantara
Berita Bondowoso

Apel Pasukan, Dandim 0822 Bondowoso Pastikan Kesiapan Pengamanan Wakil Presiden RI

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., pimpin apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan kegiatan pengamanan rute Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin di Ponpes Salafiyah Sukorejo Kabupaten Situbondo, Provinsi Jawa Timur, Kamis (21/10/2021).

Pelaksanaan kegiatan apel gelar pasukan dimulai pada pukul 06.30 WIB guna mengecek kekuatan seluruh pasukan yang terlibat pengamanan rute dalam rangka Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin yang akan melintasi dari Kabupaten Banyuwangi menuju Kabupaten Situbondo.

BACA JUGA :  Untuk Zona Hijau, Sekolah di Sumenep Sudah Boleh Aktifkan KBM

Kunjungan kerja Wakil Presiden akan didampingi oleh Gubernur Jawa Timur ke Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Kabupaten Situbondo dalam rangka peninjauan vaksinansi dan Wisuda ke-XXX Universitas Ibrahimy.

BACA JUGA :  Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Keadilan dan Persatuan Kabupaten Dairi Terima SK Kepengurusan Periode 2021-2026

Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST, selaku pimpin apel gelar pasukan menyampaikan, bahwasannya, kegiatan pengamanan rute Wakil Presiden RI ini merupakan tugas kita bersama, mari kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, harapannya dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar.

BACA JUGA :  Sembilan PEMDA di Papua Raih Penghargaan WTP dari Menkeu RI

“Pantau ke arah luar jalan, karena kanan kiri kita akan ada dari masyarakat yang mungkin mengucapkan selamat datang kepada Wakit Presiden RI dan rombongan. Apabila ada masyarakat yang ingin melihat Wakil Presiden RI agar diberi pengertian dengan cara yang baik, sopan, ramah dan jangan sampai terkesan kasar,” pungkas Dandim 0822.
(Taufik/Mistari).