16 Koramil Jajaran Kodim 0822 Bondowoso Laksanakan Olahraga Rutin

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah BANNER-BANTAENG_page-0001.jpg

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Guna menjaga kebugaran fisik tetap prima, prajurit Kodim 0822 Bondowoso melaksanakan pembinaan fisik di tengah aktivitas kedinasan. Badan yang sehat adalah tuntutan setiap personel TNI, untuk memiliki fisik yang prima guna melakukan aktivitas dan tugas pokok sehari-hari.
16 Koramil jajaran yang berada di Kodim 0822 baik TNI maupun PNS, melaksanakan olahraga rutin yang dilakukan setiap hari selasa dan kamis di satuannya, Selasa (30/11/2021).

BACA JUGA :  Pengamat Kebijakan Publik Sarankan Kadisdikbud Bondowoso Lebih Baik Fokus Kerja, Irit Bicaranya

Dalam kegiatan ini, prajurit TNI dan PNS Kodim 0822 melakukan jogging dan senam bersama. Usai senam dilanjutkan kegiatan berjemur serta pembersihan pangkalan satuan.

BACA JUGA :  400 Prajurit Yonif 132/Bima Sakti Pengamanan RDTL Tiba di Kota Dumai Riau

Komandan Kodim 0822/Bondowoso, Letkol Kav Widi Widayat, ST., mengatakan, “Olah raga merupakan kebutuhan prajurit dan PNS dilingkungan TNI AD dimana hal ini merupakan program dari Komando Atas dalam rangka mewujudkan keluarga sehat ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

BACA JUGA :  Ditengah Pandemi Covid 19 Kang Yanto Bersama Bunda Warsih Berikan Sembako Kepada Sebagian Warga Desa Sumber Pandan.

“Karena itu saya menghimbau agar prajurit dan PNS diseluruh jajaran Kodim 0822 beserta keluarganya untuk selalu menjaga kesehatan dan menjaga kebugaran ditengah pandemi Covid-19 dengan melaksanakan olahraga.” ujar Dandim 0822. (Jasuli/Yadi).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com