Dandim 0822 Bondowoso Saksikan MoU Sentra Komunikasi Aliansi Kepala Desa se-Kab. Bondowoso

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Jawa dan Bali. Syarat dari penurunan level PPKM ini, selain dipengaruhi oleh penerapan protokol kesehatan, data kasus harian Covid-19 dan positivity rate, juga ditentukan oleh terciptanya kekebalan kelompok di masyarakat. Oleh karena itu, pemerintah mendukung percepatan pemberian vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat kekebalan kelompok di Indonesia dapat terbentuk.

Bertempat di ruang Graha Paripurna DPRD Kab. Bondowoso Jl. KH.R As’ad Syamsul Arifin No. 100 Kec.Tenggarang Kab. Bondowoso telah di laksanakan MoU percepatan vaksinasi oleh Sentra Komunikasi Aliansi Kepala Desa (SKAK) Kabupaten Bondowoso-Jawa Timur, Sabtu (05/03/2022).

BACA JUGA :  Menggunakan Mobil Patroli, Polres Bondowoso "Koar-koar" Disiplin 3M

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kab Bondowoso H. Ahmad Dhafir, Dandim 0822 Bondowoso , Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr (Hanla), Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K., Asisten 1 Pemkab. Bondowoso, Drs. Machfud Efendi, M.Si, Kasi Intel Kejari Bondowoso, Sucipto, SH, MH, Kadinkes Bondowoso, dr. Moh. Imron M.Kes. dan Ketua SKAK Bondowoso, Sutrino, SH serta jajaran Kepala Desa SeKabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :  Hari Kedua Pencarian Korban Hilang, Polsek Tapen Bondowoso bersama Basarnas Sisir Sungai Widuri

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr (Hanla) menyampaikan, “Saya ucapkan terimakasih atas waktu yang diberikan kepada saya untuk menyampaikan beberapa patah kata untuk bisa berkomunikasi bersama rekan-rekan kepala Desa, kepala Desa merupakan pemimpin bagi masyarakat yang merupakan tumpuan serta harapan bagi kesejahteraan masyarakat.

Dari beberapa penyampaian dapat saya ambil kesimpulan dan pembelajaran bagi saya yang sangat berguna untuk di terapkan dimasyarakat, kita sebagai pemimpin harus membantu program pemerintah, dalam hal ini program vaksinasi untuk menghentikan penyebaran virus Covid-19″, tutupnya.

BACA JUGA :  Memasuki Libur Tahun Baru 2022, Polres Bondowoso Lakukan Operasi Yustisi di Objek Wisata

Acara dilanjutkan Deklarasi Kepala Desa Sekab. Bondowoso dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kab. Bondowoso :

  1. Kami Kepala Desa siap mendukung program vaksinasi
  2. Kami kepala Desa siap mensukseskan percepatan program vaksinasi
  3. Kami kepala Desa siap mensukseskan percepatan vaksinasi di Desa kami sesuai target pemerintah Kab.Bondowoso. (Red).