free stats

Dandim 0822 bersama Kapolres Bondowoso Laksanakan Subuh Keliling di Masjid Al Ikrom Curahdami

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla) bersama Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK., melaksanakan sholat subuh keliling, bertempat di Masjid Al Ikrom Jl. Raya Besuki Kec. Curahdami Kab. Bondowoso, Jum’at (25/03/2022).

Selesai melaksanakan sholat subuh berjamaah Dandim 0822 Bondowoso menyampaikan, “Bahwa kegiatan ini merupakan sarana kami untuk dapat bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan berbagai komponen masyarakat, yang ada di wilayah Bondowoso.

“Karena sebagai TNI, khususnya satuan yang berada di kewilayahan harus senantiasa dapat berada di tengah-tengah masyarakat dan manunggal dengan mereka, sekaligus untuk menjaga Kamtibmas di wilayah binaan,” kata Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla).

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Al Ikrom juga menyampaikan sangat senang sekali, atas kehadiran Dandim 0822 Bondowoso beserta jajarannya yang telah melaksanakan sholat subuh berjamaah, bersama dengan masyarakat yang ada di sini.

Saya berharap, kehadiran Dandim 0822 bersama Kapolres Bondowoso dan jajarannya akan membuat hubungan tali persaudaraan antara TNI/Polri dan masyarakat, bisa terjalin lebih baik lagi. “Semoga dapat membawa manfaat bagi kita semua, guna menumbuhkan rasa kesatuan dan persatuan yang didasari dengan persaudaraan,” pungkasnya. (Taufik).