free stats

Kumpulkan Pemuda dan Kader PPP, Kang Mahdi Tagetkan Kursi Terbanyak di DPRD Probolinggo

Probolinggo, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo Kang Mahdi mengumpulkan ratusan pemuda kader PPP di Pantai Bohay Paiton, Sabtu (16/4). Konsolidasi partai terus digalakkan.

Mahdi meminta kader untuk bergerak membesarkan PPP agar pada Pileg 2024 bisa meraup kursi sebanyak-banyaknya.

“Minimal raihan kursi DPRD Kabupaten Probolinggo dari PPP bisa mengusung calon bupati sendiri,” ujar Mahdi yang disambut teriakan takbir oleh keder muda PPP.

Mahdi melanjutkan, setelah target kursi bisa diraih, target selanjutnya adalah memenangkan Pilkada Kabupaten Probolinggo.

“Berapa kursi yang kita raih, juga bergantung pada gerakan kader muda PPP,” kata Mahdi.

Politisi yang sudah mendeklarasikan diri sebagai calon bupati Probolinggo pada awal 2022 tersebut memastikan mesin partai terus bergerak hingga perhelatan pemilu 2024.

“Ini ikhtiar untuk membangun Kabupaten Probolinggo melalui kekuasaan. Saya sudah tiga periode di legislatif. Dengan berada di eksekutif, kami bisa membangun lebih leluasa untuk kepentingan banyak pihak,” tandas Mahdi.

Sedikitnya, ada ratusan kader muda PPP yang hadir dalam konsolidasi tereebut. Mereka semua menyapa Kang Mahdi mulai sebelum hingga selesai acara. (Yusuf)