free stats

Satu Warga Bondowoso Terbakar, Akibat Lakalantas di Pertigaan SPBU Tamansari

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID –Telah terjadi kecelakaan lalulintas di pertigaan Tamansari Kabupaten Bondowoso. kedua pemotor yang menjadi korban lakalantas dilarikan ke Puskesmas terdekat guna mendapatkan perawatan medis.

Satu pengendara Honda Astrea P 2940 AA usai mengisi BBM di SPBU Tamansari dan dari arah selatan melaju kencang pengendara motor Scoopy P 6072 A hingga tidak terelakkan terjadi lakalantas yang cukup keras. Minggu, 11/9/2022.

BACA JUGA :  HUT Ke-58 Korem 083/Bdj, Kodim 0822 Bondowoso Santuni Warakawuri dan Anak Yatim

“Pengendara wanita dari selatan dan yang bapak itu dari arah barat mas, kejadian cukup singkat”. Jelas saksi mata di lokasi.

Namun nahas, pengendara Astrea mengalami luka bakar yang cukup serius, ditimbulkan dari motor milikiknya yang terbakar.

Beruntung, petugas SPBU dengan sigap memadamkan api yang dengan sekejap melalap motor Astrea dan pegendaranya.

BACA JUGA :  Nama Baiknya Dicemarkan, Bakal Calon Kades Ramban Wetan Akan Lapor Polisi

“Saat kami melayani konsumen mengisi solar, terdekar benturan, ternyata kecelakaan, kok terbakar, kami segera memadamkan api yang sudah membakar motor dan pengendaranya.” Ungkap petugas SPBU.

Kasat Lantas Polres Bondowoso AKP. Suryono S.sos membenarkan terjadinya lakalantas di pertigaan SPBU Tamansari dan salah satu motornya terbakar.

BACA JUGA :  H. Tohari Rencanakan Program Daur Ulang Sampah untuk Para Pemulung di Bondowoso

“Betul telah terjadi lakalantas dan satu pemotor terbakar, anggota kami saat ini sedang melakukan identifikasi dilokasi”. Terang Kasat Lantas.

Hingga berita ini tayang, Satlantas Polres Bondowoso masih melakukan indentitas terkait dengan identitas korban serta penyebab terjadinya lakalantas dan terbakarnya satu motor.(Hos/Din)