free stats
Daerah  

Diduga Dianiaya Teman Sendiri, Murid SMP di Way Kanan Meninggal Dunia

Way Kanan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Baru selesai perkara pembunuhan sesama murid SMA Kecamatan Gunung Labuhan. Hari ini masyarakat Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan juga kembali di hebohkan dengan meninggalnya siswa SMP 4 kelas delapan (8) yang bernama Muhammad lkhasan Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan meninggal dunia akibat dianiaya teman sekelasnya sendiri. Jum’at (16/09/2022).

Menurut keterangan yang didapatkan dari Kepala Kampung Karya Jaya, Kecamatan Way Tuba, baikpun itu korban atau pun pelaku penganiayaan dia mengatakan sama-sama warga Kampung Karya Jaya Kecamatan Way Tuba.

Mereka ini adalah kawan satu kampung, dan menurut keterangan dari pelaku, korban dan pelaku awalnya saling olok-olokan nama orang tua dan akhirnya mereka berantem, dan korban terpukul oleh pelaku di kepala bagian belakang langsung terjatuh dan akhirnya meninggal dunia.

Mengenai penyebab kematiannya ini kami masih menunggu hasil Visum dari Dokter”, terang Ebi Darwanda

Terpisah Kapolsek Way Tuba lptu H.Yudhianto, mewakili Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna membenarkan dengan adanya kejadian tersebut, dan sementara kejadian itu dipicu saling ejek nama orang tua.

Dalam terpisah pula, awak Media mengkonfirmasi Septa Muhtamar saat menjenguk di Puskesmas, beliau mengatakan, kejadian tersebut dan info yang didapat korban dengan pelaku saling ejek lalu berantem dan akhirnya terjadilah insiden yang memilukan itu. (Yudi)