Berita

Tambal Ban Gratis untuk Masyarakat, Kasat Lantas Polres Situbondo Bantu Dorong Kendaraan

×

Tambal Ban Gratis untuk Masyarakat, Kasat Lantas Polres Situbondo Bantu Dorong Kendaraan

Sebarkan artikel ini
Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Anindita Harcahyaningdyah bersama jajaran lalulintas lintas mendorong motor yang mogok, 23/12/22, ( Foto: day/LensaNusantara)

Situbondo, LENSANUSANTARA.CO.ID – Selama Operasi Lilin Semeru 2022, Satlantas Polres Situbondo siagakan mobil tambal ban keliling gratis bagi masyarakat yang melintas di jalur pantura Baluran Situbondo, Jum’at (23/12/2022).

Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Anindita Harcahyaningdyah, SIK, terjun langsung memantau mobilitas masyarakat yang melintas di jalur pantura.

Example 300x600

“Secara khusus kami memberikan pelayanan tambal ban gratis inovasi dari Satlantas Polres Situbondo, masyarakat yang membutuhkan pelayanan ini bisa menghubungi pos lantas baluran dan juga hotline 110, petugas akan mendatangi masyarakat yang membutuhkan tambal ban tersebut,” jelas Kasat Lantas AKP Anindita.

BACA JUGA :  DPC KWI Perjuangan Tanggamus Akan Terus Kawal Pemeriksaan Tim AI Inspektorat di Pekon Kejadian

Sementara itu, Kasat Lantas AKP Anindita didampingi oleh KBO Lantas IPDA Mardi Hartoyo, Kanit Laka IPDA I Kadek Yasa serta jajaran lalulintas.

BACA JUGA :  Kapolres Tapsel Apresiasi Ketahanan Pangan Desa Nargar Jati

Pantauan di lapangan, nampak Kasat Lantas AKP Anindita beserta jajaran ikut mendorong sepeda motor masyarakat yang bannya bocor, dan langsung dilayani oleh petugas yang bersiaga sebagai tukang tambal ban. (day)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.