Daerah

Diproyeksikan Jadi Wajah Baru Kota Bojonegoro, Bupati Sidak Kawasan Eks Tanggul MH Thamrin

×

Diproyeksikan Jadi Wajah Baru Kota Bojonegoro, Bupati Sidak Kawasan Eks Tanggul MH Thamrin

Sebarkan artikel ini
Dibawah rintik hujan, Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah menginspeksi pembangunan kawasan eks Tanggul MH Thamrin

Bojonegoro, LENSANUSANTARA.CO.ID – Di bawah rintik hujan, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menginspeksi pembangunan kawasan eks Tanggul MH Thamrin, Sabtu (31/12/2022).

Sidak dilakukan Bupati setelah gowes pagi. Eks tanggul MH. Thamrin ini diproyeksikan menjadikan wajah baru Kota Bojonegoro makin rapi, indah, dan tertata.

Example 300x600

Hadir bersama saat inspeksi Asisten Administrasi Umum Setda Bojonegoro Ninik Susmiati, Kepala Dinas PU BM PR Retno Wulandari, Kepala Dinas Perhubungan Andik Sudjarwo bersama OPD terkait.

BACA JUGA :  Pandangan Umum Fraksi Golkar DPRD Pangandaran Tentang Tiga Raperda Usulan Pemkab

Bupati Anna Mu’awanah secara langsung melihat capaian pengerjaan eks Tanggul MH Thamrin di sejumlah fasilitas publik. Kedepan akan terus dikembangkan demi kenyamanan para pengunjung dan penyesuaian berbagai fasilitas penunjang.

“Karena ini milik bersama dan untuk masyarakat, jadi harus ditata yang bagus. Kalau ditata kan jadi apik (bagus),” tuturnya.

Pengecekan fasilitas umum di antaranya fasilitas kursi, trotoar, marka dan rambu lalu lintas. Selain itu penyesuaian alur jalan, tempat parkir, jalur pembuangan air, taman, serta fasilitas umum lainnya.

BACA JUGA :  Nglenyer, Poros Jalan Desa Gajah Jadi Jalan Alternatif Lamongan-Bojonegoro

“Sudah dibangun dengan baik mohon kerjasama dengan semua pihak agar kota kita tetap tertata rapi, bersih dan nyaman,” pungkasnya.

Terpisah, Widyas, warga sekitar lokasi eks Tanggul MH Thamrin mengatakan, kini lokasi MH Thamrin menjadi sangat bagus. “Bagus banget mbak, jalannya bagus, mulus, banyak tamannya. Sekarang juga lebih luas dan kalau malam lampunya banyak. Jadi di sini sudah terang,” ujarnya.

BACA JUGA :  Antisipasi Banjir Sat Binmas Sampang bersama Santri Assirojiah Kerjabakti di Kali Kemuning

Selanjutnya, Bupati dan rombongan mengunjungi sambil melihat lokasi kuliner PKL Berkah, serta melakukan pembersihan dan sosialisasi pada sejumlah pedagang. (Muji)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.