Religi

Sekda Banjarnegara Bersama Forkopinda dan Kepala OPD, Lakukan Tarling Putaran Terakhir

×

Sekda Banjarnegara Bersama Forkopinda dan Kepala OPD, Lakukan Tarling Putaran Terakhir

Sebarkan artikel ini
Sekda Banjarnegara
Sekda bersama Forkomimda,Kepala OPD, Forkmimcam, dan warga melaksanakan sholat tarwih dengan khusuk, Dilanjutkan Sambutan Sekda Drs. Indarto, M.Si, Senin (10/4/2023), Foto : Gunawan/Lensa Nusantara.

Banjarnegara, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bersama ratusan warga, dan didampingi segenap jajaran Forkopinda, Kepala OPD Banjarnegara, Forkopincam Mandiraja, dan seluruh Kepala Desa melaksanakan kegiatan Tarwih Keliling (Tarling) di Masjid Jami Baitur Rahim yang berada di Desa Kaliwungu, Senin (10/4/223).

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Indarto, M.Si menyampaikan. Kegiatan rutinan selama bulan Ramadhan itu, selain mempunyai tujuan Silaturahmi secara langsung ke masyarakat, juga memperkuat Ukhuwah Islamiyyah khususnya dalam bidang keagamaan antara Pemkab Banjarnegara dengan masyarakat.

Example 300x600

” Alhamdulillah, bisa melaksanakan Silaturahmi langsung dalam kegiatan tarwih keliling ini, semoga dengan adanya kegiatan ini, kita bisa selalu bersinergi dalam bidang keagamaan”, ungkap Sekda Indarto.

Indarto juga menyampaikan, adanya aspirasi masyarakat yang dititipkan melalui Kepala Desa, yang meminta agar jembatan yang ada di Desa Kaliwungu dibuat permanen.

Ditemui seusai acara, kepada lensanusantara.co.id terkait adanya aspirasi masyarakat, dirinya mengatakan ” Masalah aspirasi warga tadi, nanti akan menjadi catatan dan kita tampung, nanti kita sampaikan ke pak PJ Bupati, semoga saja kedepan bisa terealisasi”, tambahnya.

Sebelum acara tarling berlangsung, Sekda melakukan buka bersama dengan Forkopinda, Kepala OPD, Forkopincam dan tokoh agama serta warga dihalaman masjid Jami Baitur Rahim, serta mendatangkan H. Wasis untuk menyampaikan tausiahnya dengan mengambil judul ” Nuzulul Qur’an ” dalam tarling putaran terakhir tersebut. ( Gunawan ).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.