Berita

Dipenghujung Bulan Suci Ramadhan 1444 H, PWI Bogor Gelar Silaturahmi dan Bhakti Ramadhan

×

Dipenghujung Bulan Suci Ramadhan 1444 H, PWI Bogor Gelar Silaturahmi dan Bhakti Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Ketua PWI Kabupaten Bogor
Foto bersama Ketua PWI Kabupaten Bogor dan Wakil Ketua Bidang Kelembagaan PWI Jabar dan anak penerima santunan, Minggu 16/04/23. ( Foto: Moel/LensaNusantara)

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dipenghujung Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat berkolaborasi dengan PWI Kabupaten Bogor menyelenggarakan Silaturahmi dan Bhakti Ramadhan di Kantor Sekretariat PWI Kabupaten Bogor di Gedung Graha Wartawan Jalan Raya Tegar Beriman. Minggu (16/04/23).

Kegiatan ini diisi santunan kepada ratusan anak yatim piatu dan dhuafa binaan Majelis Ta’lim Al-Ikhbar PWI Kabupaten Bogor. Ratusan anak anak kurang beruntung sore tadi tersenyum bahagia setelah masing-masing mendapatkan bingkisan lebaran dan uang tunai dalam kegiatan tersebut.

Example 300x600

Dalam sambutannya, Ketua Bidang Antar Lembaga PWI Jawa Barat yang mewakili, Bambang mengapresiasi kepada seluruh pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bogor atas kepemilikan Gedung Graha Wartawan semegah itu yang berlokasi di Jalan Raya Pemda Cibinong, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong.

BACA JUGA :  Tirta Kahuripan Bogor Dalam Refleksi Akhir Tahun dan Target 2023-2027

“Saya apresiasi atas gedung graha wartawan yang besar dan megah ini, yang mana telah ditempati serta dimiliki oleh teman-teman pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bogor,” puji Bambang dalam sambutannya.

Ia menyampaikan, dirinya yang mewakili atas nama pengurus dan keanggotaan PWI Jawa Barat mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor atas bantuan pengadaan gedung graha wartawan diperuntukkan bagi pekerja jurnalis di wilayah Cibinong dan sekitarnya terutama yang tergabung dalam keluarga besar PWI Kabupaten Bogor tersebut.

BACA JUGA :  Dikabarkan Hilang, Warga Gadingsari Binakal Ditemukan Tewas Dilereng Gunung Piramid

“Saya yang mewakili atas nama pengurus beserta jajaran PWI Jawa Barat yang dinahkodai kang Hilman Hidayat atas bantuan pembangunan gedung baru bagi teman-teman PWI Kabupaten Bogor khususnya,” ucapnya.

Masih ditempat sama, Ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagiyo menyampaikan, rasa apresiasi dan ucapan terima kasih atas terselenggaranya santunan kepada 100 anak yatim dan dhuafa di lingkungan PWI Kabupaten Bogor.

Pasalnya, kata Subagiyo, terlaksananya acara santunan anak yatim dan dhuafa ini karena  bantuan dari pengurusan PWI Jawa Barat yang menyantuni 100 anak yatim dan dhuafa binaan Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Ganjarist Berkoordinasi dengan DPC PDI Perjuangan Magetan, Targetkan Ganjar Pranowo Menang 80 Persen

“Terima kasih saya sampaikan kepada PWI Jabar yang sudah meminta kita untuk mengumpulkan 100 anak yatim dan dhuafa yang merupakan binaan dari teman-teman pengurus PWI Kabupaten Bogor selama ini. Saya juga haturkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang dikomandoi M. Nurofik selalu Sekretaris Jenderal (Sekjen) PWI Kabupaten Bogor periode 2018-2024 karena sukses acara yang digelar hari ini,” tukasnya. (Moel)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.