Advertorial

Bupati Bondowoso Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-115

×

Bupati Bondowoso Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-115

Sebarkan artikel ini
Bupati Bondowoso
Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin bertindak sebagai Irup pada Upacara Peringatan Ke-115 Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2023 yang berlangsung di Halaman Pemerintah Kabupaten Bondowoso, Senin (22/05/2023)

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.IDBupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin bertindak sebagai Irup pada Upacara Peringatan Ke-115 Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2023 yang berlangsung di Halaman Pemerintah Kabupaten Bondowoso, Senin (22/05/2023)

Membacakan sambutan Plt. Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Moh. Mahfud MD, Bupati Bondowoso mengatakan bahwa seratus lima belas tahun lalu, bara persatuan indonesia sebagai negara mulai menyala.

Example 300x600

Hal ini ditandai dengan meleburnya, berbagai gerakan perjuangan, yang bersifat kedaerahan, menjadi satu barisan yang utuh, dengan didirikannya Boedi Oetomo pada tanggal 20 Mei 1908.

BACA JUGA :  Sekda Kampar Ikuti Rakor Evaluasi Kinerja TPID

Dalam sambutan tersebut, disampaikan bahwa barisan persatuan, yang dibentuk oleh Boedi Oetomo, adalah suatu pemantik bagi kekuatan indonesia, dalam menghadapi berbagai tantangan, di masa yang sulit, baik pada masa pra-kemerdekaan, maupun pasca kemerdekaan.

Oleh sebab itu, di masa ini, di saat kemerdekaan telah diraih, barisan perjuangan kita, harus tetap rapat, erat dan terus maju bergerak-mengobarkan api ” Semangat Untuk Bangkit ” demi mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Sementara itu, pada tanggal 5 mei 2023, Badan Kesehatan Dunia (WHO), mengumumkan bahwa status darurat kesehatan global untuk covid-19 secara resmi di cabut.

BACA JUGA :  Peringatan Harjaprov PJ Bupati Bondowoso Terima Penghargaan dari Gubernur Jatim

Selama 3 tahun terakhir, ditengah kekurangan dan masalah yang kita hadapi, barisan perjuangan rakyat Indonesia terbukti tetap tetap erat dan kuat. Sehingga hal ini menjadi momentum untuk memaknai Hari Kebangkitan Nasional Ke-115 ini, sebagai upaya membangun semangat kebangsaan untuk bangkit pasca pandemi.

Hal ini menjadi momentum untuk memaknai hari kebangkitan nasional ke-115 ini, sebagai upaya membangun semangat kebangsaan untuk bangkit pasca pandemi.

Dengan semangat yang sama pula, saya mengajak seluruh komponen bangsa, untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional, sembari merapatkan barisan perjuangan kita, dengan menunjukkan kerja keras dan kerja cerdas.

BACA JUGA :  Pemda Lampung Utara Gelar Rapat Persiapan Rangkaian HUT ke 77

Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 bagi kita semua. Terus melangkah maju dengan Semangat Untuk Bangkit!

Hadir mendampingi Bupati Bondowoso, Perwakilan Forkopimda, Seluruh Kepala OPD dan Camat dilingkup Pemkab Bondowoso.(ADV/Adt)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.