Scroll untuk baca artikel
Bondowoso

Bupati Bondowoso Tunjuk Dokter Jadi Plt Kepala Inspektorat

×

Bupati Bondowoso Tunjuk Dokter Jadi Plt Kepala Inspektorat

Sebarkan artikel ini
Pemkab Bondowoso
Upacara Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tinggi pratama, Administrator, pengawas fungsional rumpun pendidikan dan rumpun kesehatan di lingkungan Pemkab Bondowoso

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.IDBupati Bondowoso Salwa Arifin menunjuk mantan Kepala Dinas Kesehatan yakni dokter Mohammad Imron sebagai Plt Kepala Inspektorat.

Dokter Imron juga pernah menjabat staf ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM, setelah itu ia menggantikan posisi Ahmad yang kini di mutasi menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD). Ahmad dilantik pada 15 Juni 2023 kemarin.

BACA JUGA :
Menteri PDTT Apresiasi Program Sapa Warga dan Bina Desa Polres Bondowoso

“SK-nya pak Imron sudah diberikan, sore setelah pelantikan kepala OPD itu,” kata Plt Kepala Badan Kepegawaian, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Sugiono Eksantoso, kepada lensanusantara.co.id Jumat (16/6/2023).

Menurut Sugiono, tak hanya SK dr. Imron sebagai Plt Inspektorat saja yang diserahkan, tapi juga SK Plt Kepala Dinas Bina Marga, Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi (BSBK) juga sudah diserahkan.

BACA JUGA :
Heboh..!! Warga Curahdami Bondowoso Ditemukan Tewas Saat Nyetrum Ikan di Sungai

“Semua sudah beres, termasuk SK-nya pak Ansori sebagai Plt BSBK sudah diserahkan kemarin,” ucap Sugiono.

Sedangkan kepala BSBK sebelumnya yakni H. Munandar digeser menjadi Staf ahli bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Sugiono menegaskan bahwa mutasi ASN menjelang akhir masa jabatan Bupati ini sudah sesuai aturan.

“Mutasi ASN ini tidak serta merta, ada petunjuk juga dari BKD Provinsi Jatim, artinya mutasi ASN kemarin tidak menabrak aturan. Harapannya ke depan ada inovasi dan spirit baru untuk membangun Bondowoso yang kita cintai ini” pungkasnya.(Ubay/*)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.